Follow Us

  • Share

    Perlu Nelpon tapi Pulsa Habis? Begini Cara Pakai Call Me Back Indosat!

    Sepulsa Mates pasti sering banget pakai pulsa untuk menelpon, SMS hingga berlangganan paket internet. Memang semakin banyak kebutuhan untuk berkomunikasi, namun Anda sebaiknya memantau pemakaian pulsa Anda. Jadi, Anda tahu terus kapan harus mengisinya kembali sebelum membutuhkan.

    Pulsa sudah diibaratkan sebagai alat tukar untuk layanan telekomunikasi. Kalaupun pulsa habis, Anda tidak usah khawatir karena Anda bisa mengisinya secara online melalui aplikasi atau web Sepulsa. Tapi kalau situasi Anda ternyata lebih sulit yaitu tidak punya pulsa yang cukup untuk nelpon ataupun sms dan tidak punya kuota internet, Call Me Back Indosat bisa menyelamatkan Anda dari situasi pelik seperti ini. Seperti apa sih Call Me Back Indosat itu?

    Provider Telekomunikasi Indosat mempunyai fitur yang bisa memudahkan Anda tetap terhubung dengan teman-teman Anda disaat tidak mempunyai pulsa ataupun kuota internet yang dikenal sebagai Call Me Back (Telepon Saya Kembali).

    Layanan Call Me Back Indosat berlaku bagi seluruh pengguna layanan Indosat yang berada di wilayah Jakarta. Tidak usah khawatir, jika Anda menggunakan Call Me Back, Anda tidak akan dikenakan biaya atau sepenuhnya gratis.  Call Me Back ternyata baik ya untuk kantong Anda.

    Terus, Bagaimana Cara Bekerja Call Me Back Indosat?

    call me back indosat

    Cara bekerja Call Me Back Indosat simpel kok! Jadi, sewaktu Anda tidak punya pulsa dan ingin mengirimkan SMS, Anda akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa pulsa Anda tidak cukup dan menawarkan layanan missed call ke nomor tujuan Anda. Anda bisa menerima atau menolak tawaran tersebut.

    Jika Anda menerima tawaran mengirimkan missed call ke nomor tujuan, nomor tujuan Anda akan menerima notifikasi missed call dari Anda. Anda tinggal menunggu telepon balik. Akan tetapi jika Anda memilih untuk menolak, maka nomor tujuan Anda tidak menerima notifikasi missed call sehingga Anda tidak akan menerima telepon balik dari nomor tujuan Anda.

    Dalam sehari Anda bisa mengirim notifikasi missed call dari fitur Call Me Back sebanyak 5 (lima) kali.

    Cara Mengaktifkan Layanan Call Me Back Indosat?

    Call Me Back Indosat

    Anda tidak perlu pusing untuk mulai meggunakannya. Berikut langkah-langkah menggunakan layanan Call Me Back.

    • Anda hanya bisa menggunakan Call Me Back Indosat jika Anda merupakan pelanggan Indosat dan tidak mempunyai pulsa yang cukup untuk SMS.
    • Cobalah untuk kirim SMS ke nomor Anda tuju, nanti akan muncul notifikasi bahwa pulsa Anda tidak cukup. Selanjutnya Anda bisa menerima atau menolak tawaran pengiriman notifikasi missed call ke nomor yang Anda tuju.
    • Jika Anda menerima tawarannya, maka notifikasi missed call akan dikirimkan ke nomor tujuan. Lalu, Anda tinggal menunggu telepon dari nomor yang dituju.
    • Sebaliknya jika Anda menolak, maka notifikasi missed call tidak akan dikirimkan ke nomor tujuan.

    Semoga bermanfaat ya Sepulsa Mates!

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah