Follow Us

  • Share

    Peluang Bisnis Terbaik Menjelang Lebaran

    Bulan puasa adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para umat muslim dan di bulan puasa itulah umat muslim akan menjalankan puasa satu bulan penuh. Tidak hanya bagi umat muslim saja, bulan puasa atau bulan ramadan juga ditunggu oleh para pebisnis, untuk segara melancarkan segala bisnis.

    Karena di bulan ramadan para pelaku bisnis bisa mendapatkan omzet 2 hingga 3 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya. Bukan hanya pelaku bisnis saja, jika Anda ingin memulai bisnis di bulan ramadan itu adalah salah satu waktu yang tepat. Apakah Anda ingin mencobanya? Ini dia beberapa bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan untuk Anda jalankan di bulan ramadan.

    Katering Makan Sahur Dan Buka Puasa

    katering sahur

    Banyak orang yang terlalu sibuk dan akhirnya tidak sempat untuk membuat menu untuk sahur ataupun untuk berbuka puasa. Dan inilah peluang yang tepat bagi Anda pemilik usaha katering ataupun bagi Anda yang bisa masak. Berikan menu yang variatif dan dengan jenis makanan yang lengkap juga mulai dari lauk, sayur dan buah-buahan.

    Anda juga bisa menawarkan bisnis ini ke kantor, sekolah dan juga kampus yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama sebagai tambahannya Anda bisa mengantarkan makanannya secara gratis kepada para customer.

    Kue Kering Untuk Lebaran

    kue kering

    Nastar, putri salju dan kastengel adalah kue kering yang akan selalu tersedia di meja ketika hari lebaran sudah tiba, Maka dari itu pasti sangat banyak orang yang mencari kue kering tersebut untuk melengkapi berbagai kue di meja. Hanya sedikit dari sekian banyak orang yang bisa membuat kue kering dan sisanya pasti akan membeli jadi.

    Jadi, jika Anda ahli dalam membuat kue kering tidak ada salahnya mulai bisnis ini ketika jelang lebaran, selain hobi Anda tersalurkan juga Anda akan mendapatkan keuntungan. Bisnis ini biasanya akan mulai ramai 1-2 minggu menjelang lebaran, jadi cobalah untuk mulai persiapkan dari sekarang.

    Parsel Lebaran

    parsel lebaran

    Tradisi lain di hari lebaran adalah saling kirim parsel. Parsel banyak dicari oleh orang pribadi, UKM kecil hingga perusahaan besar saat menjelang lebaran. Mereka biasanya akan membagikan parsel tersebut kepada keluarga, karyawan hingga partner bisnis.

    Untuk memulai bisnis ini pastinya Anda diharuskan untuk kreatif dalam membuat parcel yang bagus dan menarik. Untuk memulai bisnis ini modalnya bervariasi, tergantung dari parsel yang ingin Anda jual.

    Baju Lebaran & Perlengkapan Shalat

    perlengkapan sholat

    Di hari raya pastinya Anda dan keluarga ingin menggunakan baju lebaran yang baru agar terlihat lebih fresh dari biasanya. Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini dengan menjual baju lebaran dan juga perlengkapan shalat.

    Anda harus memastikan juga baju lebaran yang dijual adalah yang sedang tren di masa sekarang dan memenuhi target pasar. Modal yang dibutuhkan untuk bisnis yang satu ini memang cukup besar, tapi keuntungan yang didapatkan pastinya akan sebanding dengan apa yang Anda jual.

    Top Up e-Wallet

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah