Follow Us

  • Share

    Serunya Menggunakan Paket Internet Smartfren Unlimited Tanpa Batas

    Banyaknya pengguna yang lebih memilih paket internet berbasis unlimited membuat smartfren sebagai provider internet menjadikan paket unlimited sebagai ujung tombak layanan agar semua pelanggannya dapat menikmati asiknya menggunakan internet dengan modem smartfren.

    Yang berbeda dengan provider lain, paket internet unlimited smartfren dapat ditambahkan dengan paket booster dimana kalian dapat menikmati kecepatan lebih tinggi dengan membeli paket booster yang normalnya kecepatan paket unlimited berkecapatan 512kbps maka dengan booster Anda akan mendapatkan kecpatan yang lebih besar.

    Paket internet unlimited smartfren juga terbagi menjadi beberapa paket seperti paket harian dan bulanan, setiap paket memiliki spesifikasi yang berbeda ini tergantung kebutuhan kalian dan budget yang kalian punya. Harga paket bulanan termahal untuk smartfren yaitu Rp 200.000 dengan paket ini kalian akan mendapatkan kuota FUP 9 GB, ini akan lebih cepat jika Anda membeli paket booster juga. Nah berikut ini mari kita bahas spesifikasi, harga dan cara mendaftarkan paket unlimited smartfren.

    paket_internet_smartfren_unlimited.jpg

    Paket Internet Smartfren Yang Bisa Anda Pilih

    *Keterangan dibawah ini akan disusun berdasarkan nama paket / harga / jumlah kuota / Masa Aktif

    Super 4G Unlimited

    • Internet Unlimited 4G / Rp. 65.000 / Unlimited / 30 hari. Paket ini mendapatkan gratis nelpon ke semua operator 10 menit.

    Ketentuan paket

    1. Masa aktif Kartu Perdana Super 4G Unlimited adalah 30 hari sejak kartu diaktivasi
    2. Paket Unlimited akan aktif setelah kartu diaktivasi dan didaftarkan sesuai Registrasi Prabayar
    3. Berlaku aturan pemakaian wajar (Fair Usage Policy/FUP) dengan FUP 1GB/Hari, kecepatan best effort. Pada saat batas pemakaian wajar (FUP) per hari sudah tercapai, maka kecepatan akan disesuaikan menjadi 128 Kbps
    4. Kecepatan best effort akan diberikan kembali pada keesokan harinya (reset per hari). Sisa kuota dari FUP tidak akan diakumulasi
    5. Tidak berlaku mekanisme auto renewal (perpanjang otomatis) untuk paket dari kartu perdana
    6. Aturan jika pelanggan membeli paket Volume Based/Voucher Data Voucher Data Super 4G Kuota bersamaan dengan paket Unlimited dari Kartu Perdana Super 4G Unlimited adalah sebagai berikut :
      1. Jika pelanggan mempunyai kuota Data Volume, maka kuota Data Volume ini yang akan dikonsumsi terlebih dahulu
      2. Jika pelanggan mengaktifkan paket Volume Based atau Voucher Data Super 4G Kuota pada saat pelanggan telah mencapai batas pemakaian wajar (FUP), maka kecepatan internet paket Volume Based/Voucher Data Super 4G Kuota tersebut akan mengikuti kecepatan internet yang sudah disesuaikan sampai dengan akhir hari. Kecepatan best effort akan kembali di hari berikutnya (reset per hari), dan mekanisme pemakaian data volume akan mengikuti poin diatas
    7. Paket Kartu Perdana Super 4G Unlimited ini tidak dapat digunakan di perangkat MiFi, Router dan Dongle
    8. Paket Kartu Perdana Super 4G Unlimited ini hanya berlaku untuk pemakaian domestik (dalam negeri). Untuk pemakaian internet di luar negeri, pelanggan akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan dari roaming partner Smartfren
    9. Smartfren berhak untuk mengubah atau mengganti syarat dan ketentuan Kartu Perdana Super 4G Kuota setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan.
    10. Pelanggan disarankan untuk mengunjungi halaman ini secara berkala untuk meninjau syarat dan ketentuan yang ada

    Baca juga

    Layanan dan Fitur Menarik Untuk Pengguna Smartfren
    3 Format Cara Transfer Pulsa Smartfren

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah