Follow Us

  • Share

    Paket Data Telkomsel

    Paket Data Telkomsel

    Rincian paket data Telkomsel di bawah ini dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan ketentuan dari Telkomsel.

    pembagian zona telkomsel

    Pembagian Zona Telkomsel

    paket data telkomsel

    paket data telkomsel

    paket data telkomsel

    Keterangan:

    1. Bonus kuota midnight bisa digunakan pada pukul 00:01-06:59 dan dapat diperoleh setelah pelanggan melakukan pembelian di kota Non-4G.
    2. Bonus kuota midnight berlaku 30 hari (bisa digunakan pada pukul 00:01-06:59) dan dapat diperoleh setelah pelanggan melakukan pembelian semua kota (berlaku nasional).
    3. Bonus VideoMax berupa Kuota Video untuk akses HooQ dan Viu EXTRA berlangganan H00Q dan Viu untuk pembelian di semua kota (berlaku nasional).
    4. Bonus kuota 4G dapat diperoleh apabila pelanggan melakukan pembelian pembelian di kota 4G, dan hanya bisa digunakan pada jaringan 4G LTE Telkomsel.
    5. Khusus pembelian dengan denom 50.000, pelanggan akan mendapatkan bonus MDS di semua kota (kota 4G maupun kota Non-4G)
    6. Bonus MDS RAFI diraih untuk setiap pembelian MKIOS 50 ke atas di semua kota (4G dan Non-4G). Konsumsi kuota 4G hanya bisa digunakan pada pukul 00:01-06:59.

    Notes:

    **Harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu.
    ***Keputusan untuk perubahan harga adalah wewenang mutlak dari Telkomsel, dan Sepulsa tidak bertanggung jawab atas perubahan harga tersebut.

    Beli Pulsa Simpati

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah