Follow Us

  • Share

    Pake Paket Bolt, Internetan Secepat Kilat!

    Bolt, salah satu provider internet kesayangan Sepulsa Mate, bukan hanya menemani Anda internetan tetapi juga memudahkan Anda sehigga Anda bisa menikmati internet secara nyaman. Walaupun kehadiran Bolt dalam dunia per-internet-an Indonesia masih cukup muda, tetapi kecepatan internet bersamanya tidak bisa diacuhkan. Terlihat dari beragam jenis paket bolt yang ditawarkan ke Anda dan selama perjalanan waktu paket internetnya pun bervariasi untuk menjawab keperluan kita sehari-hari.

    Kalau Anda perhatikan paket internetan yang ditawarkan oleh Bolt menarik yaitu berupa prabayar dan pascabayar. Bagi Anda yang pengen simpel, Anda bisa lho berlangganan internet  hingga setahun dengan Bolt sehingga Anda tidak perlu menyetel aktivasi paket setiap bulan ataupun setiap kali kuota internet Anda menipis. Disamping itu, di setiap paket internet prabayar Bolt terdapat tiga jenis versi berdasarkan besaran kuota internet yang muat di kantong anak muda hingga orang yang telah berkeluarga.

    Fiuh! Untung ada paket bolt, jadi Anda bisa tetap online dan up-to-date kapan saja dan dimana saja. Perangkat MIFI Bolt yang mungil dan praktis dibawa kemana-mana seolah-seolah serasa internet menyertai Anda. Kebayang kalau gak ada internet? Sepulsa Mate yang juga adalah milenials pastinya bakal pusing gak ada internet, gak bisa online, gak bisa update sosmed, bahkan gak bisa nonton streaming online. Mungkin deskripsi yang tepat kalau gak bisa online adalah serasa berkunjung kembali ke zaman batu. Iya untung aja ada paket bolt 🙂

    Keseruan seperti apa yang menunggu Anda? Yuk Cek Paket Bolt!

    Paket Bolt Prabayar

    • Paket Internet Super Flex

    Bagi Anda yang suka internetan tanpa mengingat batas waktu, paket internet Super Flex cocok untuk Anda karena paket bolt ini menawarkan internetan non-stop 24 jam tanpa syarat apapun! Jenis yang bervariasi mulai dari basic, convenient, dan lite menjawab kebutuhan Anda terhadap internet.

    Basic Package

    Jika Anda online biasanya ngapain aja? Streaming drama terkini di Netflix? Browsing beragam trend fashion terkini? Serta pamer foto liburan Anda di sosmed? Yup, Anda bisa wujudkan keempat keinginan Anda dengan basic package!

    Convenient Package

    Malas bayar paket internetan bulanan? Cobain nih paket internetan convenient package. Bayar internet bisa per tahun atau per-setengah tahun! Plus, kalau dihitung-hitung jatuhnya lebih murah juga. So Much Win!

    Lite Package

    Paket Bolt Internet Super Flex juga tersedia dalam kuota yang lebih kecil untuk Anda yang mana cocok untuk browsing, chatting dan update media sosial.

    • Paket Internet Super Bonus

    Suka begadang nonton streaming serial drama terkini di Netflix? Paket Internet Super Bonus menyediakan kuota besar yang bisa Anda gunakan jam 1-8 pagi! Dengan kuota besar ini, Anda gak akan melewatkan episode-episode terkini!

    Basic Package

    Paket bolt Internet Super Bonus versi standar ini bisa memenuhi keperluan Anda mengakses internet mulai dari browsing, streaming, hingga update media sosial.

    Convenient Package

    Suka lupa bayar biaya berlangganan paket data per bulan? Paket Bolt ini punya opsi untuk bayar tahunan dan setengah-tahunan untuk kamu. Convenient package menawarkan harga yang lebih murah dan kuota lebih besar.

    Lite Package

    Jenis Lite Package ini bisa memenuhi keinginan Anda yang sering sekali ingin mencari tahu apa yang terjadi di timeline media sosial.

    • Paket Internet Super Streaming

    Movie dan serial tv lovers pastinya mau terus uptodate dengan acara-acara streaming terkini. Paket Internet Super Streaming punya solusi untuk Anda agar kuota data internetmu tidak bolong. Paket bolt ini hadir dengan bonus kuota harian sebesar 1 GB dan bisa digunakan 24 jam.  Berikut details dari Paket Internet Super Streaming.

    Masih mau internetan super seru? Selagi Anda berlangganan paket bolt internet super flex, Anda bisa banget pakai kuota tambahan dibawah ini.

    Ultra Chat

    All-you-can-chat dimana aja! Whatsapp, LINE, BBM baik itu voice call atau video call.

    • Unlimited Internet Quota 30 hari dengan harga Rp9.900.

    Ultra Social

    Pengen tahu apa yang sedang terjadi di lingkaran sosmed Anda? Tambahan kuota ultra social bisa mengisi keingintahuan Anda. Disamping bisa akses internet ke sosmed mana aja, Anda juga bisa menikmati all-you-can-chat!

    • Unlimited Internet Quota, 30 hari dengan harga Rp49.900

    Paket Bolt Pascabayar

    1. Pasca Bayar Ultra Unlimited

    Sebelum Anda menggunakan paket pascabayar unlimited, Anda sebaiknya baca terlebih dahulu:

    • Harga yang tercantum diatas sudah termasuk dengan pajak.
    • Pembayaran biaya langganan paket bolt pascabayar bisa melalui autodebit kartu kredit atau cash yang berupa deposit.
    • Minimal berlangganan 12 bulan. Jika Anda berhenti berlangganan sebelum waktu berlangganan selesai, maka Anda akan dikenakan penalti.

    2. Pasca Bayar Regular

    Ada baiknya Anda memerhatikan syarat dan ketentuan sebelum menggunakan paket bolt pascabayar Regular.

    • Harga yang tercantum sudah termasuk dengan pajak.
    • Pembayaran paket bolt pascabayar regular bisa melalui auto debit kartu kredit atau cash yang berupa deposit. Jika Anda menggunakan cash maka Anda harus membayar biaya deposit 2 (dua) kali lebih besar daripada biaya normal.
    • Minimal berlangganan 12 bulan. Jika Anda ingin berhenti sebelum waktu berlangganan selesai maka Anda akan dikenakan penalti.
    • Paket Bolt Pascabayar Regular menggunakan metode Fair Usage Policy (FUP) yang mana kecepatan internet akan turun menjadi 64 Kbps. Ketika Anda telah mencapai FUP, kecepatan internet Anda akan kembali naik dengan membeli  paket tambah kuota (booster).

    Paket Tambah Kuota (Booster)

    Sudah menemukan paket bolt yang Anda suka? Bagi Anda yang lebih menyukai paket pascabayar Anda bisa langsung berlangganan pada website atau aplikasi bolt. Nah, bagi Anda yang lebih menyukai paket prabayar, jangan lupa cek pulsa bolt Anda! pastikan cukup untuk membeli paket internet bolt.

    Mulai panik pulsa menipis? Don’t worry, Sepulsa sahabat Anda yang sedia menyelamatkan Anda di saat genting seperti ini. Hanya dengan beberapa klik saja, pulsa bolt Anda kembali terisi penuh untuk Anda gunakan. Tidak perlu bepergian ataupun melihat jam dinding. Cukup Anda dengan gadget Anda, permasalahanmu terselesaikan 😉

    Bolt Bangkrut!

    Untuk Anda para pengguna internet/modem Bolt mungkin Anda boleh bersedih, pasalnya sekarang Bolt sudah tidak beroperasi dan semua produknya juga sudah ditarik dari pasaran. Jika Anda masih memiliki permasalahan dengan pihak Bolt, silakan menghubungi atau datang langsung ke PT Internux di Gd. Berita Plaza Lantai 5 jl. Gatot Subroto Kav.35-36 Kuningan – Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah