Follow Us

  • Share

    Pakai Paket Xtra Combo XL, Nelpon dan Internetan Non-stop!

    iapa sih yang gak suka internetan zaman sekarang? Bahkan sekarang kalau gak ada internet serasa kurang “hidup”. Bagaimana enggak, segala hal yang kamu lakukan berkaitan dengan koneksi internet. Mulai dari bekerja, streaming lagu-lagu dan serial tv terkini hingga urusan belanja. Makanya itu internet sudah mulai menjadi kebutuhan utama.

    Disamping internetan, menyambung kabar sudah menjadi budaya Indonesia. Karena ingin tahu update dari teman sepergaulan hingga keluarga jauh, ngobrol pastinya lama. Tapi sisa pulsa menjadi perihal yang dicemaskan. Soalnya kebanyakan paket internet tidak ada paket telepon, kalau membeli kedua-duanya pasti harganya tidak terjangkau. Nah, bagaimana ya solusinya?

    Operator telekomunikasi XL menghadirkan suatu produk paket data baru, Paket Xtra Combo! Paket Xtra Combo berisikan paket telepon dan internetan. Serunya paket telepon adalah kamu bisa digunakan menelpon teman dan keluarga kamu baik yang mempunyai operator berbeda ataupun yang sama dengan kamu.

    Paket internet yang ditawarkan oleh Paket Xtra Combo XL memberikann keleluasaan kamu untuk internetan dan  nelponan sepuas kamu. Bahkan kamu tidak dikenakan kuota saat menonton di youtube, seru ya!  Tak hanya itu, kamu bisa menikmati konten-konten seru seperti menonton film di Genflix, menyaksikan drama Korea di Tribe dan streaming musik asik di Yonder.

    Ingat lho, paket ini berbeda dengan Paket Data Combo Xtra XL. Memang ada beberapa isi yang sama seperti paket internet dan paket telepon tetapi Paket Xtra Combo punya fitur nonton youtube tanpa kuota sehingga internetan semakin puas!

    Berapa besar paket XL Xtra Combo ya?

    Paket Xtra Combo terdiri atas beberapa ukuran kuota yang kamu butuhkan. Yuk lihat dibawah ini.

    Paket XL Xtra Combo Kuota Benefit Harga
    Xtra Combo M 12 Months 72GB Kuota Internet XTRA nelpon 240 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp588.000
    Xtra Combo L 12 Months 144GB Kuota Internet XTRA nelpon 480 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp868.000
    Xtra Combo XL 12 Months 216GB Kuota Internet XTRA nelpon 720 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp1.248.000
    Xtra Combo 2XL 12 Months 360GB Kuota Internet XTRA nelpon 1200 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp1.628.000
    Xtra Combo 3XL 12 Months 504GB Kuota Internet XTRA nelpon 1680 menit ke semua operator dan youtube tanpa kuota Rp2.168.000

    Kamu akan mendapatkan Youtube gratis pada pukul 01.00-06.00 kalau kamu memang senang begadang sambil internetan maka paket ini memang untuk kamu.

    Bukan hanya itu kamu akan mendapatkan juga kuota tambahan nonton Youtube yang bisa kamu akses selama 24 jam tanpa hambatan. Cek harga pulsa dan paket data XL lainnya di Sepulsa dan rasakan kelebihannya berbelanja di Sepulsa.

    Bagaimana Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo?

    My XL via Twitter

    Bagi kamu yang berminat untuk mencoba paket data in, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

    Kamu bisa mengaktifkan paket Xtra Combo melalui aplikasi operator XL yaitu My XL yang tersedia di Google Play Store dan Appstore.Kamu cukup memilih paket data internet XL Paket Xtra Combo. Kamu bisa langsung beli satu kali atau berlangganan.

    Selain itu, kamu bisa mengaktifkan Paket Xtra Combo ini dengan layanan USSD, yaitu tekan *123#. Kamu juga bisa langsung beli satu kali atau berlangganan.

    Dapatkan Voucher Belanja dari Setiap Pembelian Paket Data di Sepulsa!

    Kabar baik buat kamu yang sering beli paket data online. Di Sepulsa, kamu bisa mendapatkan voucher belanja setiap transaksi termasuk pembelian paket data.

    Voucher belanjanya dapat kamu gunakan secara online dan offline. Apa saja sih voucher belanja yang bisa kamu dapatkan di Sepulsa? Banyak! Mulai belanja online makanan sehat, kosmetik hingga jasa grooming binatang peliharaan kamu. Terus juga kamu bisa menyantap di restaurant jepang Yoshinoya.

    Pastikan sudah ada aplikasi Sepulsa di Android kamu, karena hanya di Sepulsa belanja semakin menyenangkan!

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah