Follow Us

  • Share

    Mau Beli Modem BOLT Orion? Silakan Baca Artikel Ini Dahulu

    Memang pantas jika BOLT kini telah merajai bisnis provider internet terutama yang berbasis mifi ( mobile wifi ), selain harga modem yang terbilang relatif murah, BOLT juga memiliki harga paket internet yang kurang lebih sama dengan beberapa kompetitornya tetapi memiliki kecepatan akses internet diatas rata-rata para kompetitornya.

    Kecepatan akses internet yang dimiliki diclaim oleh pihak BOLT karena modem yang mereka gunakan menggunakan teknologi terbaru dengan penambahan 4G LTE membuat kecepatan BOLT makin melesat.

    BOLT juga menawarkan banyak pilihan modem MIFI, tetapi yang masih menjadi favorite banyak orang adalah modem MIFI orion, ini dikarenakan harga dari modem ini yang terjangkau dan kecepatannya yang tidak kalah dengan modem keluaran BOLT yang lain. Berikut sedikit kita bahas spesifikasi dari modem BOLT orion ini.

    modem_orion_bolt.jpg

    Spesifikasi modem wifi BOLT Orion

    • Modem orion ini memiliki warna yang menarik dengan colorful design
    • Teknologi jaringan yang digunakan modem ini menggunakan 4G LTE CAT 4 sehingga dijamin internet Anda tidak lemot, kecepatan download up to 100 Mbps.
    • Anda bisa berbagi akses internet hingga ke 8 perangkat, luar biasa!
    • Kapasitas baterai adalah 2000 mAH, dengan kapasitas sebesar itu kalian dapat menggunakan modem orion hingga 6 jam.
    • Untuk membantu Anda mengetahui kapasitas baterai dan kualitas sinyal, tersedia juga layar OLED Screen 0.96 incH.
    • Pada awal Ana membeli modem orion, Anda akan diberikan kuota internet gratis sebesar 8 GB.

    Dengan harga modem sekitar Rp. 499.000 dan biaya paket internet sekitar Rp. 150.000 perbulan Anda sudah bisa menikmati kepuasan internet dengan kecepatan yang cukup baik dari modem BOLT orion. Tetapi taukah kalian selain banyaknya keunggulan yang ditawarkan modem ini ternyata banyak juga kekurangan yang telah dirasakan oleh beberapa orang yang pernah menggunakannnya.

    Kekurangan

    Kekurangan dari modem ini adalah cover body yang sangat ringkih mungkin terbuat dari bahan plastik yang tidak bagus sehingga Anda perlu berhati-hati jangan sampai modem ini terjatuh atau terinjak. Kelemahan lain dari modem orion adalah jika Anda tinggal di daerah yang sedikit jauh dari kota maka Anda harus mengelus dada karena jaringan BOLT tidak akan ada disana, mungkin BOLT belum expansi jaringan hingga ke daerah yang sedikit jauh dari kota besar padahal banyak market pengguna internet yang besar juga disana. Kelemahan modem ini yang terakhir adalah Anda tidak akan mendapatkan head charger sehingga Anda perlu menggunakan head charger dari modem lain atau membelinya.

    Kesimpulan

    Modem orion merupakan modem yang memiliki kecepatan internet yang rata-ratanya stabil jauh lebih baik dibandingkan beberapa kompetitirnya, tetapi sayangnya modem ini hanya dapat dinikmati oleh masyarakat di kota besar karena menurut informasi yang ada untuk beberapa daerah yang berada sedikit jauh dari kotapun kalian tidak dapat menikmatinya. Semoga apa yang telah dibagian disini tentang review modem orion milik BOLT ini dapat menjadi pertimbangan bagi kalian yang ingin membeli modem internet.

    BOLT Bangkrut

    Akhir dari artikel ini cukup menyedihkan, untuk Anda para pengguna Bolt harus bersedih karena Bolt kini mengalami kebangkrutan. Dan semua produk yang ada di pasaran sudah di tarik, jadi sudah tidak ada lagi produk-produk Bolt yang bisa Anda beli. Jika Anda masih ada sangkutan masalah dengan Bolt, silakan hubungi PT Internux di Gd Berita Satu Plaza Lantai 5 jl. Gatoto Subroto Kav.35-36 Kuningan – Jakarta Selatan DKI Jakarta 12950.

    Baca juga
    Jenis dan Harga Modem BOLT Mobile Wifi
    Cara Mudah Isi Ulang Pulsa Bolt Kamu!
    Pilihan Paket Internet BOLT, Anti Internetan Lelet

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah