Follow Us

  • Share

    Layanan Streaming Musik Dari XL Axiata: XL Yonder Musik

    Saat ini layanan streaming musik tampaknya masih positif sampai di ujung tahun 2017. Terbukti dengan aplikasi Yonder Music yang hadir di Indonesia dan menggandeng vendor telekomunikasi XL Axiata. Yonder Music adalah layanan asal Amerika Serikat yang telah beroperasi sejak 2013.

    Layanan ini memasuki ranah Asia Tenggara di tahun 2016 dengan menjadikan Malaysia sebagai negara pertama yang dituju, lalu Yonder Music masuk ke Indonesia. Yonder Music telah menyusul aplikasi streaming musik lainnya yang menggandeng operator telekomunikasi dalam negeri, contohnya seperti Spotify yang resmi menjadi partner resmi Indosat Ooredoo.

    XL Axiata sekarang bekerjasama dengan Yonder Music Indonesia baru-baru ini menghadirkan layanan streaming musik gratis bagi seluruh pelanggan XL melalui koneksi data dengan jaringan 3G dan 4G.

    Layanan gratis ini bisa dinikmati tanpa gangguan iklan. Yang lebih menariknya lagi, selain tanpa jeda iklan, XL Yonder Music juga memungkinkan pelanggan menikmati musik dengan menggunakan fitur offline.

    Tujuan XL bekerjasama dengan Yonder Music adalah menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan setia XL untuk menikmati musik lokal dan internasional secara streaming dengan smartphone melalui jaringan internet cepat XL Axiata.

    Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, XL Yonder Music berjanji memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggannya supaya merasa lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi sampai berbagai konser dari artis idola Anda.

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah