Follow Us

  • Share

    Jenis Layanan Dan Fitur BOLT!: Starter Kit, Internet Plan, dan Service Lainnya

    Ada berbagai jenis layanan dan fitur BOLT! yang dapat Anda nikmati sebagai pengguna internet. Pertama, BOLT! menawarkan starter kit, yaitu perangkat keras yang dapat Anda gunakan untuk berinternet. Starter kit BOLT! terdiri dari mobile Wi-FI, smartphone, dan home router.

    Kedua, BOLT! juga menyediakan beragam pilihan paket data internet yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan (internet plan). Starter kit dan internet plan dibagi menjadi dua jenis, yaitu prabayar dan pasacabayar. Selain starter kit dan internet plan, BOLT! juga memiliki fitur lain yang dapat Anda manfaatkan, yaitu BOLT! Talk, game voucher, dan My BOLT!. Mari, simak informasi lebih detail mengenai layanan dan fitur-fitur BOLT! di bawah ini.

    1. Starter kit

    Starket kit yang ditawarkan oleh BOLT! terdiri dari mobile Wi-Fi, smartphone, dan home router yang masing-masing tersedia dalam berbagai merek yang dapat Anda pilih. Starter kit BOLT! yang Anda beli sudah termasuk dengan paket internet di dalamnya. Oleh karena itu, Anda diberi pilihan untuk membeli starter kit prabayar, yang berisi paket internet prabayar atau starter kit pascabayar, yang berisi paket internet pascabayar.

    Mobile Wi-Fi memungkinkan Anda untuk mengakses Wi-Fi di mana saja karena perangkatnya yang bersifat portable. Mobile Wi-Fi BOLT! terdiri dari tipe BOLT! Mobile Wi-Fi Orion, Hydra, Slim 2, Max 2, dan Vela.

    • Untuk tipe Orion, Anda dapat mengunduh dengan kecepatan akses hingga 100 Mbps dan dapat berbagi Wi-Fi hingga 8 perangkat. Kapasitas baterainya sebesar 2000 mAh dan terdapat OLED screen sebesar 0,96 inci.
    •  Untuk tipe Hydra, terdapat smart screen sebesar 0,96 inci. Selain itu, perangkat ini juga tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Kecepatan unduh sama seperti tipe Orion dan juga dapat digunakan untuk berbagi dengan maksimal 8 perangkat. Kapasitas baterainya sebesar 2000 mAh.
    • Tipe Slim 2 juga memiliki kecepatan akses yang sama dengan Orion. Namun, terdapat beberapa perbedaan pada spesifikasi lainnya. Desain mobile Wi-Fi tipe ini lebih ramping dan mudah dibawa ke mana saja. Slim 2 memungkinkan Anda berbagi Wi-Fi dengan maksimal 10 perangkat. Kapasitas baterainya sebesar 1500 mAh dan memiliki layar LCD sebesar 1,45 inci.
    • Tipe Max 2 dapat digunakan untuk mengunduh dengan kecepatan hingga 110 Mbps. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh. Tipe ini juga bisa digunakan untuk berbagi Wi-Fi dengan 10 perangkat. Tipe dan besarnya LCD sama dengan tipe Slim 2.
    • Tipe Vela memiliki spesifikasi yang mirip dengan Max 2 dalam hal kecepatan akses dan kemampuan berbagi Wi-Fi dengan perangkat lain. Perbedaan terdapat pada kapasitas baterai Vela yang sebesar 1900 mAh dan terdapat fitur Wi-Fi extender.

    Starter kit berikutnya adalah berupa smartphone yang terdiri dari berbagai tipe dengan spesifikasi sesuai merek dan tipe smartphone tersebut. Tersedia merek Powerphone IVO V5, Powerphone E1, Powerphone M1 ZTE V9820, Samsung Galaxy J5, Wiko, Huawei Mediapad X1, Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy Note 5, dan Samsung Galaxy S6 Edge. Di dalam masing-masing perangkat sudah terdapat paket internet bundling.

    Starter kit lainnya berupa home router, yang dapat digunakan untuk mengakses Wi-Fi di dalam ruangan. BOLT! menyediakan home router merek Huawei dengan tipe B310s dan merek Helios dengan tipe BL100. Kedua tipe ini memungkinkan Anda untuk mengunduh dengan kecepatan hingga 72 Mbps dan jarak maksimal hingga 250 meter. Kedua tipe ini bisa digunakan oleh 32 perangkat.

    2. Internet plan

    Paket internet BOLT! terdiri dari dua jenis, yaitu prabayar dan pascabayar. Jenis prabayar terdiri dari paket internet Super Flex dan paket internet Super Bonus. Kedua paket tersebut diperinci lagi menjadi paket Basic, Convenient, dan Lite dengan pilihan kuota yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan berinternet. Sedangkan jenis pascabayar terdiri dari paket Ultra Unlimited dan paket Reguler. Kedua paket pascabayar ini bisa Anda gunakan untuk mengakses internet dengan kuota tidak terbatas.

    3. BOLT! Talk

    BOLT! Talk merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk chatting, menelepon, dan berbagi file, gambar, video, dan audio dengan pengguna BOLT! Talk yang lain. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi instant messenger pada umumnya. Di aplikasi ini pengguna BOLT! tidak dikenakan potongan kuota, sehingga pengguna BOLT! dapat menggunakan BOLT! Talk dengan benar-benar gratis. Sementara itu, untuk Anda yang bukan pengguna BOLT! dikenakan tarif sesuai operator yang Anda gunakan.

    Aplikasi ini sudah tersedia untuk Android dan iOS. Pengguna Android dapat mengunduh via Google Playstore, sementara pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi ini via AppStore. Untuk berikutnya, aplikasi BOLT! Talk akan dikembangkan untuk melakukan panggilan ke berbagai operator di seluruh belahan dunia dengan tarif yang kompetitif.

    4. Game voucher

    BOLT! juga menyediakan fasilitas untuk Anda yang merupakan penggemar game online. Anda dapat membeli vocuher game yang Anda inginkan dengan menggunakan pulsa BOLT!. Anda bisa membeli voucher game online melalui website BOLT! atau aplikasi My BOLT!. Saat ini telah tersedia 12 macam voucher game yang dapat Anda beli.

    voucher_game_bolt.jpg

    5. My BOLT!

    My BOLT! adalah aplikasi khusus untuk Anda pengguna paket internet BOLT!. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengecek sisa kuota yang dapat digunakan, mengisi ulang pulsa, membeli kuota, membeli voucher game, dan melihat informasi mengenai riwayat pemakaian kuota. Saat ini, aplikasi My BOLT! dapat diunduh di Google Playstore.
    Nah, itu tadi berbagai jenis layanan dan fitur BOLT! yang dapat Anda nikmati. Silakan pilih layanan dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Baca juga

    Cara Mudah Isi Ulang Pulsa Bolt Kamu!
    Daftar Alamat dan Lokasi Customer Centre Resmi BOLT
    Jenis dan Harga Modem BOLT Mobile Wifi
    Jenis Layanan Dan Fitur BOLT!: Starter Kit, Internet Plan, dan Service Lainnya

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah