Follow Us

  • Share

    Kini Sepulsa Tampil dengan Semangat Baru!

    Hey Sepulsa Mate, sering-seringlah Anda ngecek website Sepulsa. Anda akan dikejutkan dengan sesuatu yang baru! Yes, di tahun baru ini Sepulsa tampil dengan wajah baru dengan warna yang riang dan lebih memudahkan Anda untuk menggunakan Sepulsa untuk memulai kegiatan Anda seperti isi pulsa, beli paket data, bayar BPJS, bayar listrik, beli token listrik dan bayar cicilan. Semakin dimudahkan proses transaksi di Sepulsa sehingga terasa menjadi lebih praktis dan tentunya cepat, seperti yang Anda rasakan saat ini tetapi dengan menawarkan pengalaman lebih baik.

    Pasti yang paling menarik gerak-gerik mata Anda adalah warnanya. Yes, warnanya sepulsa adalah merah merona. Warna ini sengaja dipilih agar ramah dengan mata Anda. Tidak terlalu silau atau memusingkan pandangan Anda. Warna ini bisa membuat Anda senang, semangat, dan tentunya positif! Sepulsa selalu mendukung dan berharap suasana hati Sepulsa Mate agar bisa menggapai hari-hari Anda yang penuh akan riang.

    Bukan hanya tampilan aja yang baru, tetapi banyak fitur menarik yang menunggu Anda. Selain dirancang untuk memudahkan kamu bertransaksi dengan Sepulsa, make-over Sepulsa yang baru membuat proses transaksi lebih cepat! Apa aja fitur-fitur yang tersedia, yuk mari lihat disini.

    Fitur-fitur Menarik dalam Wajah Baru Sepulsa

    1. Tab jenis transaksi yang beragam dengan tampilan keren

    sepulsa.com

    Ketika Anda membuka website Sepulsa Anda akan menemui tampilan baru. Dengan tab berbagai transaksi yang terletak di posisi tengah layar akan memudahkan Anda mencari tab transaksi yang Anda inginkan. Tab transaksi yang ada dalam website Sepulsa berupa pulsa, paket data, token listrik, listrik pascabayar, BPJS, dan cicilan.

    Selain itu, pada bagian atas Anda pasti memerhatikan adanya tanda ‘love’. Tanda tersebut merupakan transaksi favorit. Anda sekarang bisa menandakan transaksi mana yang sering Anda lakukan sehingga ketika Anda akan transaksi lagi cukup dengan cek di transaksi favorit. Dengan adanya ini tentunya membuat transaksi lebih nyaman.

    2.Tab Favorit

    Sepulsa

    Transaksi favorit tidak hanya ditemukan di halaman home Sepulsa, tetapi juga di tab akun Anda. Anda bisa memasukkan transaksi Anda dalam tab transaksi favorit saat berada dalam proses pembelian.

    Apa keuntungan dari menggunakan transaksi favorit? Anda bisa menghemat banyak waktu, karena Anda tidak perlu menginput data kembali. Anda akan langsung diarahkan ke pemilihan voucher dan proses pembayaran. Maka, transaksi menjadi lebih cepat. Semakin dimudahkan lagi, Anda tidak perlu mencatat ataupun menghapal nomor telepon atau nomor ID pelanggan. Hadirnya transaksi favorit memudahkan Anda menginput nomor-nomor tersebut dalam berbagai transaksi di Sepulsa.

    3.Pemilihan My Voucher

    Sepulsa

    Anda bisa cek voucher-voucher yang Anda dapatkan di tab My Voucher. My Voucher bisa Anda temukan di menu yang terletak dalam akun Anda. Dalam Tab My Voucher, voucher dibagi atas online dan offline. Disamping itu, Anda juga bisa redeem voucher yang ingin Anda pakai. Tab ini sungguh memudahkan Anda menikmati voucher-voucher yang Anda pilih.

    4.Personalisasi akun

    Sepulsa

    Bosan dengan profile yang biasa aja. Anda bisa personalisasi profile kamu dengan meng-upload foto Anda. Disamping itu, di tab Akun Anda tertera detail mengenai Anda yang berupa nama, email, dan nomor telepon Anda.

    5.Tab Informasi Kartu Kredit

    Sepulsa

    Dengan Anda menyimpan informasi kartu kredit, Anda tidak perlu lagi menginput nomor kartu kredit Anda saat melakukan pembayaran transaksi di Sepulsa sehingga transaksi semakin mudah dan cepat! Tenang saja, segala informasi mengenai data diri dan kartu kredit dijamin kerahasiaannya.

    6.Tab Konfirmasi Pembayaran

    Sepulsa

    Bagi Anda yang suka menggunakan metode pembayaran transfer bank, sekarang ada tab konfirmasi pembayaran yang memudahkan Anda. Setelah Anda transfer pembayaran, Anda lakukan konfirmasi melalui tab ini lalu pembayaran Anda sudah terkonfirmasi. Simpel, kan?

    Sepulsa menjadikan seluruh transaksi Anda simpel, mudah, dan cepat. Yuk cek Sepulsa Sekarang, Sepulsa Mate!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah