Follow Us

  • Share

    Jual Mobil di Carsome, Laku dalam 24 Jam

    Di era berkembang saat ini, menjual mobil bukanlah hal yang sulit lagi. Banyak platform online yang menawarkan jasa untuk membantu Anda dalam menjual mobil lama Anda. Salah satu platform online yang dapat membantu Anda untuk menjual mobil lama Anda dengan waktu yang cepat dan aman yaitu Carsome.

    Carsome merupakan salah satu platform online untuk menjual mobil yang bekerja sama dengan 150 dealer mobil bekas yang tersertifikasi dan tentunya memberikan kemudahan bagi setiap orang yang ingin menjual mobilnya.

    Jual Mobil Anda di Carsome

    Cara untuk menjual mobil Anda di Carsome Indonesia, yaitu:

    1. Anda bisa mengisi informasi mengenai mobil yang akan dijual, langsung di form yang sudah tersedia di website kami di www.carsome.id
    2. Setelah informasi mobil Anda masuk ke sistem kami, Customer Service kami akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi ulang mengenai data mobil Anda dan memberikan estimasi harga pasaran mobil kurang lebih 3-5 hari kerja. Tim kami juga akan menghubungi Anda sesuai dengan urutan data yang masuk ke dalam sistem kami.
    3. Jika harga penawaran yang kami berikan masuk dengan ekspektasi harga Anda, barulah akan kami akan melakukan inspeksi. Kami akan melakukan inspeksi di 162 titik mobil Anda, dan tim inspektor kami akan datang ke tempat yang sudah dijanjikan ketika membuat jadwal inspeksi atau Anda bisa mengunjungi kantor kami.
    4. Setelah melakukan inspeksi, mobil Anda akan kami masukan ke sistem kami agar dealer rekanan kami dapat melihat dan memberikan penawaran selama 3 jam, dan tentunya Anda dapat melihat penawarannya secara langsung.
    5. Setelah penawaran harga selesai, Anda memiliki waktu 24 jam untuk memikirkannya. Apakah Anda jadi menjual mobilnya dengan penawaran harga yang diberikan oleh dealer rekanan kami atau tidak, dan semuanya benar-benar 100% bebas biaya. Kami tidak mengenakanan BIAYA apapun kepada customer.

    Nah, tunggu apa lagi, selain memberikan kemudahan, Carsome juga memiliki program rewards yang khusus diberikan kepada setiap customer yang sudah menjual mobil lamanya melalui Carsome, yaitu Carsome+.

    Hingga saat ini, Carsome Indonesia sudah bekerja sama dengan lebih dari 13 merchants  untuk program rewards Carsome+ ini. Jadi, segera jual mobil Anda sekarang di www.carsome.id atau hubungi kami di 021-29025293/95 dan dapatkan penawaran harga terbaik serta rewards-rewards yang tidak kalah menariknya.

    Baca Juga

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah