Follow Us

  • Share

    Jaringan 4G LTE Tercepat Indosat Ooredoo: 4G Plus

    Indosat Ooredoo adalah nama baru dari operator seluler yang dahulu namanya adalah Indosat. Penggantian nama karena perubahan kepemilikan saham mayoritas yang sekarang dikuasai Ooredoo, sebuah perusahaan telekomunikasi dunia yang bertempatkan di Qatar.

    Tidak lama setelah menyandang nama barunya, Indosat Ooredoo pun meresmikan layanan internet super ngebut dinamakan 4G Plus untuk para pelanggan yang menggunakan IM3 Ooredoo. Layanan bisa dinikmati oleh para pelanggan lebih dari 35 kota mampu memberikan pengalaman digital yang maksimal dan bisa menikmati akses internet ngebut.


    IM3 Ooredoo 4G Plus Indosat

    4G Plus yang beroperasi di frekuensi 1.800 MHz mampu menghadirkan kecepatan akses hingga 185 Mbps. Dengan mengandalkan kecepatan tersebut maka untuk para penggunanya bisa melakukan berbagai aktivitas digital yaitu streaming video/ musik, menyaksikan live TV streaming, mengunduh file ukuran besar dalam waktu sekejap atau melakukan video call dengan kualitas tampilan yang mulus tanpa terputus-putus.

    Tidak hanya menghadirkan koneksi cepat, Dihadirkan pula berbagai layanan pendukung untuk memudahkan masyarakat untuk bisa menggunakan layanan 4G Plus.

    4G plus IM3 Ooredoo menawarkan banyak bonus data, konten digital dan juga telpon. Pastikan pengguna sudah memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G dan juga sudah menukarkan kartu Indosat lama dengan kartu SIM 4G Indosat Ooredoo.

    Indosat Ooredoo sendiri menawarkan paket bundling 4G dengan harga yang murah mulai Rp899.000 rupiah dengan benefit yang berupa kuota data sebesar 6 GB.

    Setelah tersedia smartphone 4G dan kartu 4G pengguna bisa langsung berlangganan paket Super Internet Indosat Ooredoo. Untuk paket tersebut ada paket harian dengan tarif mulai dari Rp2.900 rupiah yang akan memberikan kuota 30 MB plus bonus 1 GB data khusus digunakan jaringan 4G.

    Untuk paket mingguan tarifnya sebesar Rp10.000 rupiah yang akan memberikan kuota 150 MB dan bonusnya adalah 10 GB data khusus 4G.

    Khusus bonus 10.000 menit nelpon bisa digunakan untuk menghubungi satu nomor Indosat Ooredoo lain dan langsung diberikan begitu pengguna melakukan isi ulang mulai Rp10.000. Pengguna cukup mengaktifkan paketnya di *123*46# langsung melalui handphone kamu.

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah