Follow Us

  • Share

    6 Aplikasi Terbaik untuk Cat Lovers!

    Halo, Sepulsa Mate! Bagi Anda yang punya kucing atau Anda pencinta kucing, ada berita baik nih! Sekarang ada aplikasi menggemaskan di smartphone baik itu Android ataupun iOS yang sengaja dibuat untuk Anda si cat lovers.

    Tak hanya bermain dengan kucing-kucing lucu, Anda juga bisa membawa kucing kesayangan untuk bermain bersama Anda. Penasaran aplikasi apa saja yang masuk ke dalam daftar kami? Simak langsung ulasannya di bawah ini!


    6 Aplikasi untuk Pencinta Kucing

    1. Neko Atsume

    neko-atsume

    Pernahkah Anda bermimpi memelihara banyak kucing dalam rumah dan ingin melihat apa saja yang mereka lakukan saat Anda tidak ada? Yup, aplikasi ini cocok untuk Anda. Anda bisa mendandani rumah dengan mainan dan foto kucing mereka saat mereka beraktivitas.

    Jangan lupa memberikan mereka makanan ya karena jika Anda memelihara dengan baik, kucing-kucing tersebut akan memberikan Anda hadiah, lho! Penasaran seperti apa mainnya? Cek langsung aplikasi ini di Google Play dan App Store.


    2. KleptoCats

    kleptocats

    Bagaimana jika kucing Anda diam-diam suka mengambil barang? Bayangkan jika itu barang kesukaan Anda? Pada awal permainan, Anda akan bermain di sebuah ruangan di rumah dan Anda memulai perjuangan Anda dengan satu kucing lucu yang akan membantu Anda mengumpulkan kembali barang Anda.

    Anda bisa mengelus, memberi makan, hingga meminta kucing Anda untuk menjelajah mencari barang. Jika Anda memeliharanya dengan baik, kucing Anda akan memberikan koin dan barang-barang yang bagus! Sembari menunggu, ada juga mini game yang seru yang dapat dimainkan.

    Selain itu, Anda bisa menambah koleksi kucing Anda juga, lho. Kucing-kucing Anda yang lucu ini bisa di foto dan di share di media sosial Anda. 


    3. Human to Cat Translator

    human-to-cat-translator

    Sering terbayang suara kucing yang mengeong-ngeong mencari perhatian Anda dengan ekspresinya yang lucu? Sayangnya, kita seringkali tidak mengerti keinginannya dan hanya bisa mengira kalau kucing tersebut mungkin mau makan, minum, atau buang air.

    Jangan khawatir, sekarang ada aplikasi unik yang bisa mengubah suara manusia menjadi suara kucing. Mungkin dengan aplikasi ini Anda jadi bisa berkomunikasi dengan kucing. Ya, kan?


    4. Cat Fishing 2

    cat-fishing

    Permainan apa yang bisa dimainkan bersama dengan kucing kesayangan? Jangan bingung! Sekarang ada aplikasi gratis untukmu yang mau mengajak kucing bermain.

    Permainan ini akan memunculkan ikan-ikan yang harus disentuh oleh kucing dan terdiri dari sejumlah level yang memiliki tingkat kesulitan berbeda.

    Anda tidak harus berlari-lari untuk menarik perhatian kucing, cukup gunakan gadget Anda (paling nyaman memainkan aplikasi ini pada iPad atau Tab).

    Kucing Anda akan aktif bergerak dengan melihat ikan-ikan yang bermain di kolam. Cat Fishing 2 tersedia di Google Play dan App Store.


    5. Pocket Pond

    pocket-pond

    Pada awalnya aplikasi Pocket Pond adalah sebuah kolam ikan koi yang bisa Anda bawa kemana-mana. Anda bisa merawat kolam dan memelihara berbagai jenis ikan koi. Jika Anda sentuh layar, akan terlihat seperti Anda melempar batu ke kolam dan muncul efek gelombang. 

    Aplikasi ini tentunya bisa digunakan untuk bermain dengan kucing Anda. Kucing dapat distimulasi dengan mencari ikan-ikan yang berlarian ataupun yang bersembunyi di bawah daun dan bunga teratai. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan App Store. 


    6. Paint For Cats

    paint-for-cats

    Paint for Cats memberikan warna yang berbeda bagi Anda. Aplikasi ini akan mengajak kucing Anda untuk melukis dan lukisannya bisa di-share di sosial media Anda.

    Dengan menghadirkan tikus-tikus yang bergerak dan menarik perhatian, kucing Anda tentunya akan berusaha untuk menangkapnya. Setiap ketukan yang dihasilkan oleh kucing akan memberikan warna-warna tertentu hingga menghasilkan lukisan. Sayangnya aplikasi ini baru tersedia di App Store.

    Menarik, kan? Tapi sebelum Anda men-download beberapa aplikasi di atas, apa Anda sudah punya paket data internet yang memadai?

    Tenang saja, di zaman serba praktis, Sepulsa hadir menjadi solusi untuk isi pulsa dan beli paket data yang cepat, aman, dan nyaman.

    Anda bisa download aplikasinya dan beli paket data hanya dengan beberapa ketukan saja.

    Kenapa harus beli paket data di Sepulsa? Itu karena Sepulsa memberikan pilihan voucher untuk Anda untuk setiap kali bertransaksi, lho! Jadi, tunggu apalagi? Mau beli pulsa dan paket data? Sepulsa aja!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah