Follow Us

  • Share

    Hunting Produk Balita Murah Kapan Saja? Begini Caranya!

    Bagi keluarga yang sudah mempunyai anak balita pasti ada kesibukan tersendiri menjelang akhir minggu atau weekend tiba: hunting kebutuhan balita yang sedang diskon. Ya, biasanya para orang tua dari si balita akan mencaritahu produk untuk balita apa saja yang sedang promo harga khusus atau mendapat diskon di berbagai toko swalayan. Hunting informasi diskon atau promo umumnya dilakukan pada hari Jumat atau Sabtu pagi. Jika sudah menemukan, maka saat hari Sabtu atau Minggunya, mereka akan memborongnya dalam jumlah cukup banyak.

    Tak hanya para orang tua yang mempunyai balita yang memborong keperluan balita yang sedang promo atai diskon saat weekend, toko-toko kecil penjual kebutuhan balita juga ikut-ikutan membeli dalam jumlah besar untuk dijual kembali alias kulak.

    Produk keperluan balita yang paling banyak dicari adalah popok dan susu untuk balita. Disusul kemudian biasanya berbagai macam perlengkapan mandi seperti sabun, sampo, minyak rambut, tisu basah khusus balita, botol susu, makanan balita, dan masih banyak lagi.

    Pihak toko swalayan memanfaatkan kebiasaan perilaku belanja tersebut dengan menawarkan diskon produk balita sebelum weekend tiba. Agar dapat menjangkau pembeli lebih banyak, ada yang membatasi jumlah pembelian produk balita dalam jumlah tertentu. Misalnya pembelian popok atau susu balita dibatasi maksimal hanya 2 buah per orang. Tujuannya tak lain agar pembeli yang datang makin banyak juga akan tertarik berbelanja produk lainnya yang sedang diskon juga atau tidak. Waktu pembelian pun hanya dibatasi dalam waktu tertentu saja, misalnya hanta pada hari Sabtu atau Minggu itu saja.

    Sebenarnya ada cara lain dimana Anda bisa berbelanja produk kebutuhan balita dengan lebih murah kapan saja. Tak perlu lagi harus menunggu kalau ada promo atau diskon baru membeli. Caranya adalah dengan mendapatkan kupon voucher atau diskon belanja kebutuhan balita secara cuma-cuma. Bagaimana mendapatkannya? Cukup dengan isi pulsa ponsel atau isi pulsa listrik di penjual pulsa ber-platform online atau mobile application. Kok bisa dapat kupon voucher atau diskon belanja produk kebutuhan balita?

    Penjual pulsa dengan basis online atau aplikasi mobile tertentu telah bekerjasama dengan berbagai merchant atau toko online atau yang ber-platform e-commerce termasuk diantaranya toko yang menjual berbagai produk kebutuhan balita dan anak Anda. Cukup dengan hanya membeli pulsa ponsel, pulsa modem internet, atau pulsa listrik saja, Anda bisa memilih beberapa jenis kupon voucher dan diskon toko online penjual produk kebutuhan bayi yang disediakan. Nanti Anda tinggal memakai kupon voucher atau diskon tersebut saat berbelanja kapan saja Anda membutuhkannya.

    Bayangkan jika setiap isi pulsa Anda mendapatkan tiga jenis kupon. Padahal Anda membeli tiga jenis isi pulsa yaitu isi pulsa ponsel, isi pulsa internet, dan isi pulsa listrik. Tinggal dikali tiga. Wah, sudah dapat berapa kupon tuh? Menguntungkan bukan? Selamat mencoba dan berbelanja!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah