Follow Us

  • Share

    HEMAT BELANJA DENGAN VOUCHER DISKON

    Ada berbagai macam cara untuk menghemat pengeluaran sehari-hari, salah satunya dengan menggunakan voucher diskon. Saat ini, masih banyak orang yang malu menggunakan voucher diskon, walaupun mereka sadar cara ini bisa menghemat pengeluaran belanja mereka.

    Menurut riset kepada perempuan dan laki-laki di Inggris yang dilakukan oleh sebuah situs penghematan uang dan voucher diskon, savoo.co.uk, menunjukkan bahwa 83% perempuan membeli barang mewah hanya jika mereka mempunyai voucher diskon, dan 70% pria juga mengakui mereka selalu menggunakan voucher diskon saat berbelanja.

    Warga Inggris juga mengaku tak malu lagi menerapkan cara penghematan uang menggunakan voucher diskon. Perubahan ini terjadi pada orang dewasa, usia 25-34, yang sebelumnya enggan menggunakan voucher diskon. Namun, 88 persen dari mereka akhirnya berpikir untuk menggunakan voucher terebut.

    Ketika ditanya mengenai operasi plastik dan penghematan uang, tiga persen dari responden mengaku akan menggunakan voucher diskon untuk melakukan operasi plastik. Hasil riset ini sekaligus menunjukkan bahwa orang tidak akan melakukan operasi plastik, meski mereka ditawarkan harga yang murah.

    Meskipun masyarakat Inggris menggunakan voucher diskon untuk mendapatkan barang yang diinginkan, tetapi mereka masih memilih menawar untuk mendapatkan makanan dan minuman. Hampir 80 persen orang dewasa akan menggunakan voucher tersebut jika memang hal itu dapat benar-benar menghemat uang mereka.

    Bukan hanya makin banyak orang yang menggunakan voucher, tapi 80 persen dari mereka tidak pernah lagi merasa malu menggunakannya di lingkungan umum seperti supermarket. Hal ini berbeda jauh dengan dua tahun lalu, dimana hanya 40 persen dari mereka yang merasa nyaman menggunakan voucher diskon.

    Rata-rata orang yang mengunakan voucher diskon bisa menghemat hingga Rp200,000.

    Kapan lagi bisa menghemat? Ayo isi pulsa di Sepulsa untuk mendapatkan tiga (3) voucher diskon yang diinginkan!

    Ref: http://female.kompas.com/read/2013/08/31/0912254/Lebih.Hemat.Belanja.dengan.Kupon.Diskon.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah