Follow Us

  • Share

    4 Pilihan Headset Gaming Kelas Dunia Dengan Harga Murah!

    Anda gamer tapi sering dimarahi karena nyetel volume keras-keras waktu main game? Solusinya cuma 1: Headset gaming. Headset yang kami maksud disini adalah headset yang menutupi seluruh telinga Anda, bukan headset smartphone yang dicolok kedalam kuping.

    Ada beberapa alasan antara lain intensitas suara yang terukur sehingga tidak akan membahayakan gendang telinga Anda, serta tidak membuat kuping Anda lembap/menjadi tempat tumbuh bakteri.

    Tentunya jika harga headset gaming murah, mungkin hampir semua gamer sudah membelinya, tapi masalahnya adalah harga pasaran untuk produk ini dapat dibilang cukup mahal.

    Tapi jangan khawatir, kami paham permasalahan Anda, dan untuk itu kami sudah menyediakan list berisi pilihan headset gaming murah yang masih masuk akal untuk dibeli, dengan catatan kami hanya memasukkan produk yang kualitasnya cukup baik untuk gaming. Berikut ulasannya:


    1. HyperX Cloud Stinger

    hyperx cloud stinger

    Stinger ini memiliki desain yang kokoh, padding empuk dan earcup yang cukup besar sehingga ia akan menutupi seluruh telinga Anda, bukannya di-press ke daun telinga. Produk ini menurut kami adalah yang paling nyaman digunakan. Kontrol suara yang terletak di dekat telinga berupa slider sehingga sangat mudah untuk dioperasikan sambil digunakan.

    Sayangnya, terkadang suara yang dihasilkan menjadi sangat keras dan menyakitkan kalau volume diset cukup tinggi. Mungkin ini akibat dari onboard volume control yang terlalu memaksakan kinerjanya di settingan volume tinggi.

    Cek juga: 6 Pilihan Headset Gaming Terbaik Untuk Gamer Sejati!


    2. Kotion Each G1000

    Kotion Each G1000

    G1000 pada dasarnya adalah G2000 yang di redesain dengan performa yang lebih baik. Kualitas suara di Kotion Each G1000 menawarkan suara yang jernih dengan kualitas bass yang baik.

    Kali ini kabelnya memiliki mic splitter dan ekstra colokan USB untuk menyalakan lampu. Kontrol suara juga dipindahkan ke earcup sisi kiri yang mengurangi keribetan Anda mengontrol suara. Mic nya juga kini dilengkapi dengan kabel yang sangat bendy namun tidak bergerak dari posisi yang Anda atur.

    Baca Juga: Pilihan Laptop Gaming Murah Untuk Dompet Pas-Pasan!


    3. Astro A10

    Astro A10

    Astro A10 adalah bukti bahwa Astro tidak hanya menjual headset mahal. Desain elegan A10 diambil dari saudaranya yang lebih premium, A40 dan A50 sehingga memberikan feel premium denga harga yang tidak lebih mahal dari 60 USD.

    Bobot ringan dan memory foamnya menjadikan headset ini ideal untuk penggunaan dalam waktu lama, meskipun mungkin earcupnya tidak cocok untuk Anda yang memiliki kuping besar. Tapi yang paling penting, A10 memberikan suara yang sangat sepadan untuk harganya.


    4. Sades A60

    Sades A60

    Jenis headset ini memiliki desain nyentrik yang akan menyala-nyala ketika dicolok, serta memiliki tulisan “Spellond” dalam font Harry Potter di sisi earcup, entah untuk alasan apa. Mengesampingkan estetika, headset ini memiliki padding yang kaku namun mudah digunakan, diluar ukuran dan bobotnya yang besar. Suara yang keluar juga jernih dan lantang.

    A60 hanya dilengkapi dengan colokan USB, sehingga Anda perlu menggunakan port tambahan jika ingin mencolok ke jack headset biasa. Audio control yang terletak di kabelnya agak sulit untuk digunakan tanpa melihat ke simbolnya, dan berasa murahan dibandingkan headsetnya sendiri.

    Beli Voucher Game

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah