Follow Us

  • Share

    Happy Second Anniversary, Sepulsa!

    My dear Sepulsa Mate, terasa sesuatu yang spesial kah hari ini?

    Tahukah Anda, tepat di awal Bulan Maret ini, Sepulsa merayakan ulang tahun yang kedua lho! Tidak terasa ya sudah dua tahun kita saling mengenal dan menjalin pertemanan. Sepulsa sungguh bersyukur dan ingin terima kasih atas dukungan Sepulsa Mates yang kerap memberikan input dan berbagi wawasan.

    Selama dua tahun kita menjalin hubungan pertemanan, pasti Anda sudah mulai mengetahui ataupun memerhatikan hal-hal baru yang Sepulsa lakukan. Bisa dimulai dengan pengingat akan tanggal-tanggal penting  hingga promo atau diskon menarik yang tidak boleh Anda lewatkan. Sepulsa selalu ingin berbagi ke Sepulsa Mates tentang promo-promo kece yang sedang tayang.

    Tidak hanya notifikasi pengingat saja, ketika Anda mulai mengecek aplikasi atau website Sepulsa di gadget warna merah ceria dengan senang hati menyambut kehadiran Anda. Warna merah ceria dipilih sebagai warna Sepulsa bukan hanya karena keindahannya tetapi dorongan semangat yang ada didalamnya. Warna bisa mempengaruhi mood atau kondisi perasaan Anda lho, dengan adanya merah ceria ini Sepulsa berharap dapat menyebarkan cerianya.

    Selama dua tahun kita berkenalan, Anda pasti memerhatikan banyak sekali perubahan yang terjadi pada Sepulsa. Mulai dari tampaknya yang semakin lama semakin menyenangkan dan membuat Anda nyaman, hingga fitur-fitur kece yang bikin segala macam transaksi menjadi praktis. Bukan hanya dari tampak luar saja, Sepulsa juga sukses menghadirkan bermacam-macam produk baru juga metode pembayaran yang semakin lengkap. Bisa dikatakan bahwa Sepulsa semakin hari semakin menyempurnakan dirinya demi kenyamanan, keamanan, dan kebutuhan Sepulsa Mate.

    Mau tahu apa saja yang telah diraih atau dirancang oleh Sepulsa hingga mencapai ulang tahun yang kedua? Yuk Lihat kilasannya disini

    Milestone di Ulang Tahun Sepulsa

    • Produk Baru

    platform pembelian pulsa dan paket data
    Aplikasi Sepulsa

    Dalam dua tahun terakhir Sepulsa mengembangkan produknya. Dahulu mungkin Anda lihat hanya terdiri dari isi pulsa, kini sudah berkembang menjadi berbagai produk. Produk yang telah dikembangkan hingga hari ini terdiri Paket Data, BPJS Kesehatan, Beli token, Bayar Listrik, Bayar Telkom/Indihome, dan Cicilan. Dengan tampilan yang baru, Anda bisa melakukan transaksi yang Anda inginkan hanya dengan satu klik atau sentuhan saja.

    • Fitur-fitur Baru

    Sepulsa

    Tampilan baru Sepulsa menghadirkan fitur-fitur baru yang memudahkan Anda menggunakan aplikasi ataupun website Sepulsa. Sekarang telah ada fitur transaksi favorit, personalisasi akun Sepulsa Anda (sekarang bisa menyimpan foto Anda), informasi kartu kredit, dan konfirmasi pembayaran.

    Bagaimana bisa memudahkan Anda? Dengan adanya transaksi favorit Anda bisa menyimpan transaksi favorit sehingga tidak repot menginput data kembali. Sama halnya dengan informasi kartu kredit. Transaksi di Sepulsa terjamin aman dan segala informasi terjaga kerahasiaannya.

    Plus, jika Anda transaksi menggunakan transfer bank Anda bisa menggunakan fitur konfirmasi pembayaran. Dengan beberapa klik ataupun ketukan Anda bisa mengonfirmasi pembayaran.

    • Metode Pembayaran yang Bervariasi
    Sepulsa Kredit di Sepulsa

     

    Metode Pembayaran di Sepulsa

    Kenyamanan Anda bertransaksi merupakan prioritas utama Sepulsa. Sepulsa menyediakan berbagai jenis metode pembayaran untuk memudahkan serta mempercepat proses transaksi yang Anda lakukan. Kalau mau yang paling cepat dan praktis, Anda bisa gunakan Sepulsa Kredit. Jika Anda belum isi Sepulsa Kredit, Anda bisa pilih metode pembayaran Kartu Kredit, Mandiri Virtual Account, Kredivo, BCA Virtual Account, dan BCA Bank Transfer.

    Nantikan Kejutan Ulang Tahun Sepulsa!

    Psst.. Sepulsa ada kejutan loh buat Anda Sepulsa Mates. Pastinya promonya seru deh!

    Mau tahu kejutannya apa? Nantikan kejutannya ya!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah