Follow Us

  • Share

    Halo Hybrid, Kombinasi Pascabayar dan Prabayar yang Seru dari Halo

    Sepulsa Mate suka mengalami dilema gak sih mau pilih kartu pascabayar atau prabayar ? Provider pada umumnya kan menyediakan paket dan bonus menarik untuk kartu pascabayar tapi negatifnya kita keseringan bablas internetan sampai akhirnya syok melihat tagihannya. Di sisi lain, prabayar memang lebih hemat karena kita sendiri yang menentukan limit pemakaian, tapi bonusnya emang gak seseru pascabayar.

    Kini Anda sudah gak perlu pusing lagi mikirin hal ini karena sekarang Telkomsel meluncurkan paket terbaru yaitu Halo Fit Hybrid. Sesuai dengan istilah Hybrid yang artinya penggabungan dua spesies, Telkomsel menggabungkan kedua fungsi dari pascabayar dan prabayar. Dengan sekaligus Anda dapat merasakan keunggulan pascabayar dan kemudahan prabayar. Jadi Anda bisa menentukan sendiri limit penggunaan kartu pascabayar, apabila limit Anda habis Anda bisa mengisi ulang pulsa menggunakan voucher Simpati dan As. Pascabayar seringkali identik dengan mahal dan khusus orang kantoran aja. Nah, Halo Fit Hybrid cocok jadi pilihan tepat buat kamu yang masih mahasiswa karena bonus-bonus yang ditawarkan kartu Halo lebih hemat.

    Kenapa harus pakai Halo?

    Siapa sih yang gak tau kartu Halo dari jaman dulu kualitasnya memang top! Apalagi dengan internet supercepat up to 42 Mbps cocok nih buat Anda yang greget banget sama internet lamban karena tidak perlu takut Telkomsel jaringannya kuat di setiap wilayah Indonesia. Paket internet Halo pun lebih murah dan mendapatkan lebih banyak kuota internet dibandingkan produk lain tanpa pembagian kuota 2G/3G/4G.

    Paket Halo Hybrid terbagi dengan dua paket yaitu Hybrid Voice dan Hybrid Data. Hybrid Voice&SMS dikhususkan buat Anda yang cenderung menggunakan layanan telepon dan SMS. Dengan harga paket Rp50.000 Anda mendapatkan 300 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 300 SMS & 20MB Data. Sedangkan Hybrid Data sesuai kalau Anda lebih membutuhkan internet, dengan membayar Rp60.000 kamu dapat gratis 50 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 100 SMS & 2,5GB Data.

    Bagaimana cara menggunakan Halo Hybrid?

    Halo Hybrid

    Caranya mudah kok kalau Sepulsa Mates mau pakai Halo Hybrid.

    Sebelumnya Anda jangan lupa beli kartu perdana khusus Halo Hybrid karena paket Hybrid hanya bisa digunakan oleh kartu ini aja. Setelah itu daftarkan kartu Anda melalui website www.telkomsel.com atau datang aja ke GraPARI terdekat. Anda bisa tentukan berapa limit yang Anda mau minimal 100ribu. Setelah itu paket Hybrid sudah aktif. Untuk pertama kali menggunakan Halo Hybrid Anda akan dikenakan tarif dasar pascabayar. Jika batas limit pemakaian pascabayar Anda habis maka Anda bisa hubungi *888*773# untuk pindah ke pilihan prabayar. Tapi sebelum pindah ke pascabayar, Anda perlu mengisi pulsa dengan pulsa Simpati atau As. Untuk mengetahui status kuota dan penggunaan bisa cek di *889#. Untuk mengecek sisa bonus menit dan SMS serta kuota data internet bisa melalui sms UL INFO kirim ke 3636.

    Berikut Sepulsa kasih tahu layanan non-stop 24 jam yang bisa kamu akses pakai kartu Halo:

    • *111#, menampilkan beragam menu layanan Kartu Halo mulai dari paket nelpon/sms/internet, roaming internasional, Telkomsel Poin, Promo Terkini.
    • *888#, mengecek jumlah penggunaan, tagihan, dan cek status.
    • *889#, mengecek jumlah sisa bonus.
    • *887#, mengecek transaksi terakhir.
    • *888*767#, cara pindah dari mode prabayar ke pascabayar.
    • *888*773#, cara pindah dari mode pascabayar ke prabayar.

    Beli pulsa yang mudah dan menyenangkan di Sepulsa!

    sepulsa apps
    Homepage Aplikasi Sepulsa

    Sepulsa menawarkan berbagai kemudahan hanya dalam beberapa sentuhan manja di handphone Anda aja. Anda bisa melakukan pembelian pulsa atau paket data internet hingga pembayaran listrik Prabayar dan Pascabayar, BPJS Kesehatan, Telkom/Indihome, dan Cicilan. Lho sama aja dong kayak bayar di ATM? Eits beda dong. Setiap transaksi Anda bisa pilih voucher eksklusif dari mulai voucher makan, nonton bioskop, spa, belanja offline dan belanja online dari situs belanja favorit Anda. Ah pokoknya banyak yang bisa Anda dapatkan di Sepulsa ini.

    Anda juga akan mendapatkan sejumlah promo bulanan. Promo tersebut bisa Anda cek langsung di dashboard Sepulsa. Sepulsa adalah solusi utama ketika Anda sedang kehabisan pulsa dan paket data.

    promo sepulsa

    Beli Pulsa Simpati

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah