Follow Us

  • Share

    Dengerin Lagu Sampai Puas dengan Paket Indosat Stream On Spotify

    Zaman sekarang kalau mau dengar lagu sudah gak sesulit zaman dulu. Kalau zaman dulu kan kita harus ke toko kaset lalu beli CD atau kaset yang kita mau. Belum lagi, CD dan kaset rentan sekali dengan yang namanya rusak dan kita pasti harus merawatnya agar bisa terus-menerus didengar.

    Setelah melewati zaman CD dan kaset, kita pernah merasakan tren MP3 Player yang berbentuk kecil seperti Flashdisk yang ada layar kecil dengan tombol play, stop, pause, dan fast forward. Memang praktis tapi lagi-lagi kita harus buka komputer dulu lalu download lagu-lagu yang ingin kita masukkan ke dalam MP3 Player. Tidak praktis ya guys dengerin lagu zaman dahulu?

    Pesatnya perkembangan teknologi membuat kita lebih mudah lagi dalam mengakses musik. Gak perlu tuh kita jauh-jauh pergi ke toko kaset dan CD atau ke warnet untuk niat download lagu. Cukup dengan satu aplikasi musik kita bisa menikmati seluruh macam jenis lagu yang ada di seluruh dunia. Jika Anda penggemar musik pasti tahu apa itu Spotify. Yap, Spotify adalah aplikasi dimana kita bisa mendengar lebih dari 3 juta lagu secara streaming dengan kualitas suara tinggi.

    Spotify diluncurkan di Swedia sejak tahun 2008 dan sekarang sudah ada lebih dari 75 juta pengguna aktif dan 30 juta diantaranya adalah pengguna layanan premium. Ada dua macem jenis layanan Spotify untuk kamu guys yaitu Spotify Freemium dan Spotify Premium. Anda bisa mendengarkan lagu secara gratis dengan Spotify Freemium melalui handphone namun Anda tidak bisa skip lagu dan terganggu iklan.

    Tahun 2016 lalu Indosat bekerjasama dengan Spotify untuk mengaktifkan layanan streaming muasik sepuasnya. Kini kamu bisa menikmati musik apapun dimanapun dan kapanpun yang Anda mau. Jika Anda ingin mendengarkan lagu sepuasnya tanpa halangan iklan dan pilih lagu apapun, Anda bisa aktifkan fitur premium dengan bayar Rp. 50000 per bulannya.

    Anda juga bisa menikmati lagu secara offline dengan cara mendownload lagu yang Anda mau via Spotify sehingga Anda bisa mendengarkan kapan saja dan tidak perlu download via laptop lagi. Nah khusus pengguna Indosat Ooredo Anda bisa menggunakan paket Internet Indosat Ooredo Freedom Combo. Karena paket Indosat Freedom Combo menawarkan paket streaming Spotify gratis sepuasnya.

    Keuntungan Buat Anda Pakai Paket Stream On Spotify

    Sepulsa Mates pasti seneng kan dengerin lagu sambil melakukan berbagai macam aktifitas misalkan Anda sedang belajar, beresin rumah, atau mengerjakan tugas? Jika Anda memang gak lepas dari musik berarti Anda harus coba Indosat Stream On Spotify. Banyak banget keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan Indosat Freedom Combo:

    • Freedom Combo M&L -> Free data akses Spotify 1GB & Diskon 20% Spotify Premium Sebulan (Rp. 40.000)
    • Freedom Combo XL&XXL -> Free data akses Spotify 10GB & Gratis Spotify Premium di bulan pertama dan diskon 50% menjadi Rp. 25.000 di bulan ke dua dst

    Dapatkan Freedom Combo di Sepulsa

    Paket Indosat Ooredo Freedom Combo adalah salah satu paket internet terbaik untuk gadget Anda karena Anda akan mendapatkan banyak kuota internet dengan harga terbaik. Tidak hanya kuota internet namun Anda akan mendapatkan unlimited SMS dan telepon. Anda bisa mendapatkan paket seru ini dari Sepulsa. Sepulsa menawarkan efisiensi dalam bertransaksi dari handphone Anda saja dan dari setiap pembelian dapatkan bonus voucher eksklusif dari merchant-merchant offline dan online terbaik. Download segera aplikasi Sepulsa di App Store dan Google Store dan rasakan kemudahan dalam genggaman.

    Cara Aktifasi Stream On Spotify Dengan Indosat Ooredo

    paket streaming spotify indosat

    Sepulsa Mates yang tertarik untuk mendaftar Stream On Spotify dengan Indosat Ooredo bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

    • Pastikan Anda telah berlangganan Indosat Ooredo Freedom Combo karena setelah paket Anda aktif, Anda akan segera menerima SMS dengan link menuju landing page Indosat Spotify.
    • Tapi kalau Anda ternyata ga dapet SMS, Anda aja yang SMS ya jangan jual mahal gitu ah pake acara tidak ingin SMS duluan. Cuman ketik SPOTIFY terus kirim ke 99812, Anda akan mendapatkan instruksi menuju landing page Indosat Spotify.
    • Atau Anda bisa mengakses melalui aplikasi Indosat MyCare dan klik aja banner dengan lambang Spotify nanti Anda akan dialihkan ke landing page Indosat Spotify.

    Anda bisa memastikan kalau akun Spotify Anda sudah premium apa belum dengan cara masuk ke profil Spotify Anda, klik menu “Settings”, masuk ke menu “Account” maka Anda akan melihat bacaan “Subscription Premium”. Kalau aku sebelumnya sudah memiliki akun Spotify premium gimana? Sayang sekali bagi Anda yang sudah memiliki akun Spotify premium dan ingin menikmati benefit Indosat Spotify, Anda harus membuat akun Spotify baru dengan Indosat Ooredo dahulu.

    Langganan Spotify Premium bisa Anda gunakan di PC/Laptop juga kok tidak harus dari handphone atau tablet saja. Untuk melakukan pengecekan sisa kuota bisa melalui aplikasi MyCare atau Anda ketik “USAGE” lalu kirim ke 99812 nanti akan segera masuk SMS berapa pemakaian kuota. Untuk berhenti berlangganan, ketik “UNREG” dan kirim ke 99812 nanti akan Anda dapatkan SMS konfirmasi telah berhenti berlangganan.

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah