Follow Us

  • Share

    5 Hal Yang Harus Ditanyakan Saat Melakukan Cicilan Motor Beat

    Membeli sepeda motor secara kredit memang sangat dianjurkan saat ini. Apalagi sistem kredit ini memiliki berbagai keuntungan seperti angsuran yang kecil dan memenuhi kebutuhan transportasi yang mendesak.

    Bila Anda berencana untuk membeli dan melakukan cicilan motor Beat, ada baiknya memahami apa saja yang harus dicermati saat akan memilih leasing.

    1. Tanyakan fasilitas

    Setiap leasing untuk cicilan motor Beat umumnya memiliki syarat dan kondisi tertentu. Pastikan Anda memahami apa saja yang akan didapatkan bila memutuskan untuk memilik perusahaan tersebut. Misal, diskon harga untuk DP atau hadiah tertentu.

    2. Tanyakan denda

    Mengkredit motor memang harus disiplin namun ada kalanya kita terbentur biaya dan harus terlambat membayar cicilan motor Beat. Pastikan Anda menanyakan besaran penalti yang dikenakan saat terlambat membayar. Tanyakan pula batas toleransinya.

    3. Tanyakan Asuransi

    Anda dapat menanyakan apakah pihak leasing memberikan cover asuransi. Bila iya, tanyakan pula bagaimana klaimnya.

    banner-blog-hondabeat-3mei2016.png

    4. Tanyakan tentang surat resminya

    Surat-surat seperti BPKB sudah seharusnya berada di tangan Anda setelah kredit motor beat lunas. Anda perlu memastikan bagaimana detailnya supaya jelas.

    5. Tanyakan layanan pihak ketiga untuk pembayaran kredit

    Saat ini ada banyak instansi perbankan yang bekerja sama dengan situs-situs terpercaya dalam hal mempermudah layanan pembayaran cicilan motor beat. Sistem ini akan mempermudah Anda untuk membayar cicilan apa saja tanpa harus ke ATM atau ke kantor resmi instansi tersebut. Cukup dengan membayar lewat online payment, Anda tidak perlu khawatir kena denda karena terlambat membayar.

    Semoga tips cicilan motor Beat di atas bermanfaat!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah