Follow Us

  • Share

    Panduan Cara Transfer Pulsa Telkomsel

    Apa kabar Sepulsa mate semua? Kali ini kita akan membahas bagaimana cara transfer pulsa simpati, yang setelah setelah kami gali lebih dalam, ternyata tidak semua pengguna kartu perdana Simpati atau AS mengerti cara melakukannya.

    Transfer pulsa Simpati memang sangat dibutuhkan, terlebih lagi ketika Anda berada di kondisi terdesak. Beberapa orang akan sulit membeli pulsa elektrik saat malam hari padahal terkadang pada saat itu kita sangat membutuhkan pulsa.

    Belum lagi jika kondisi keuangan sedang tidak baik, tentu akan jadi sulit bagi kita untuk kita membeli pulsa, oleh karena itu transfer pulsa sesama pengguna Simpati dan kartu AS akan sangat membantu.

    Tanpa perlu banyak basa basi lagi, langsung saja kita bahas bersama cara transfer pulsa simPATI dan AS.


    Cara Transfer Pulsa ke Sesama Pengguna Telkomsel : simPATI dan AS

    Ada 2 cara yang dapat kalian gunakan untuk mentransfer pulsa Telkomsel, berikut keterangannnya:

    SMS : Anda dapat mengetik SMS dengan format: TPULSA<spasi>Nominal Transfer, lalu kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa. Contoh: TPULSA 15000 kirim ke 085217848484.

    Cara Transfer Pulsa Telkomsel

    UMB : Ketik : *858*Nomor Tujuan*Nominal Transfer# lalu tekan OK/YES, Contohnya ketik *858*085217848484*15000# tekan OK/YES.

    Cara Transfer Pulsa Telkomsel USSD

    Kalau Anda ingin yang lebih mudah di hafal, Anda tinggal dial *858# lalu ikuti instruksi yang tertera.

    Cara Transfer Pulsa Telkomsel *858#


    Syarat Layanan :

    • Jika Anda bukan pengguna kartu simPATI atau AS, jangan coba-coba untuk melakukan tahap diatas karena itu akan sia-sia, jadi layanan ini hanya berlaku untuk sesama pengguna telkomsel seperti simPATI dan AS. Untuk pengguna kartu lain, ini tidak akan bekerja.
    • Nominal transfer pulsa berkisar dari Rp 5.000 sampai Rp 200.000.
    • Maksimal transfer yang bisa dilakukan adalah Rp 1.000.000 untuk satu hari, Anda tidak bisa melakukan nominal transfer lebih dari jumlah di atas.
    • Maksimal pulsa yang dapat diterima dari transfer adalah Rp 1.000.000 perharinya.
    • Format penulisan nominal jumlah pulsa adalah seperti berikut ini : Jika Anda ingin mengisi pulsa Rp 10.000 cukup ditulis 10 atau 10000, jika yang ingin ditransfer adalah Rp 30.000 Anda cukup menulis 30 atau 30000.
    • Status pengirim dan penerima adalah aktif atau berada pada masa tenggang. Jika salah satu dari Anda tidak aktif maka proses transfer akan di cancel. Jika penerima dalam status masa tenggang, pulsa yang ditransfer baru dapat digunakan setelah penerima melakukan isi ulang untuk mengaktifkan kembali kartunya.
    • Maksimum transaksi perhari adalah 10 transaksi.
    • Maksimum transaksi ke nomor yang sama perharinya adalah 3 transaksi.
    • Minimum sisa pulsa pengirim setelah melakukan transfer adalah Rp 5.000 untuk simPATI dan Rp 2.000 untuk AS
    • Biaya transfer pulsa adalah Rp 1.500 flat untuk semua jenis kartu.
    • Setiap pulsa yang ditransfer tidak dihitung sebagai pemakaian, hanya sebagai nilai transfer. Hanya biaya transfer pulsa yang akan dihitung sebagai pemakaian.

    Telkomsel Provider Terbaik di Indonesia

    Telkomsel sebagai salah satu provider kartu perdana terbaik di Indonesia memiliki jumlah pelanggan yang hampir mencapai 160 juta di seluruh Indonesia. Angka ini hampir mencapai 50% dari pasar telekomunikasi Indonesia.

    Melihat angka ini, tentu mereka akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggannya, salah satu layanannya adalah cara praktis melakukan transfer pulsa. Untuk Anda yang kartunya sedang didalam masa tenggang, atau kehabisan pulsa dan sedang tidak bisa ditransfer, Anda bisa langsung isi pulsa menggunakan form dibawah:

    Masukkan Nomor Handphone


    Kunjungi juga


     

    Beli Pulsa Simpati

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah