Follow Us

  • Share

    Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfren Terbaru

    PT Smartfren Telecom Tbk adalah perusahaan yang menyediakan telekomunikasi di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren beroprasi di Indonesia sejak tahun 2011.

    Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE advanced yang pertama di Indonesia dan juga operator 4G terdapat yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

    Di awal 2016, Smartfren mencetak sejarah kembali sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE. Serta perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE advanced terluas di Indonesia.

    Smartfren menawarkan kepada pelanggannya dengan berbagai macam produk yang dimiliki dan juga layanan data, serta suara, solusi bisnis dan layanan Value Added Services (VAS). Smartfren adalah salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas.

    Nah di tahun 2021 ini, Smartfren tentu saja terus berinovasi. Salah satunya adalah dengan kemudahan registrasi kartu Smartfren.


    Cara Registrasi Kartu Smartfren via SMS

    Pertama-tama perlu dipahami, untuk melakukan registrasi kartu provider saat ini perlu menggunakan identitas yang asli. Dimana hal ini bisa dibuktikan dengan kesesuaian data diri dengan KTP dan KK.

    Adapun cara registrasi ulang kartu Smartfren sesuai KTP dan KK dapat adalah dengan kirim SMS ULANG#NIK#NomorKK# kirim ke 4444.

    Ketik SMS : ULANG#NIK#NomorKK#

    Kirim ke 4444

    Contoh: ULANG#1234567890123456#1234567890123456# Kirim ke 4444


    Cara Registrasi Kartu Baru Smartfren

    • Kunjungi laman Smartfren Prepaid Register di laman : Smartfren Prepaid Register.
    • No Smartfren : Masukkan nomor Smartfren yang akan di registerasi ulang.
    • No KTP : Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP yang kamu punya.
    • Ada dua jenis verifikasi yang bisa kamu gunakan, yang pertama : kamu dapat memilih salah satu diantara dua pilihan PUK (ada dibelakang cangkang kartu) dan Kode Aktivasi (ada di stiker box perangkat).
    • Jenis verifikasi kedua: kamu dapat memilih salah satu diantara dua pilihan Nomor Kartu Keluarga (No KK) atau nama ibu kandung.
    • Pada kolom email : masukkan alamat email yang kamu punya.
    • Pada kolom nomor handphone lainnya : Masukkan nomor handphone lainnya yang kamu miliki.
    • Selanjutnya klik lanjut.

    Dari gambar diatas kamu  dapat melakukan registrasi Smartfren maupun registrasi ulang kartu Smartfren kamu sesuai dengan nomor NIK dan nomor KK.


    Keuntungan Menggunakan Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+

    1. Bonus di Kartu 4G GSM

    Pangguna kartu 4G GSM, dapat memilih paket kuota internet yang ditawarkan dari harga Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 300.000,- sesuai dengan kebutuhan komunikasinya saja.

    Jika pelanggan melakukan isi ulang pertama minimal Rp. 60.000,- maka akan langsung terdaftar program GIS yaitu bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulannya, bonus berlaku selama 30 hari

    2. Bonus Aktivasi kartu perdana Smartfren 4G GSM+

    Sesudah mengaktifkan kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ ini kemudian mengunduh aplikasi MySmartfren, pelanggan Smartfren akan segera langsung mendapatkan bonus aktivasi.

    Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp. 60.000 tiap bulannya, maka akan langsung dapat bonus sebesar 2 GB.

    3. Gratis Bonus Kuota Internet

    Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Yang di dapatkan adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan juga kamu mendapatkan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh.

    Kuota internet kamu sudah habis? langsung beli aja di Sepulsa. Dijamin harganya bersahabat dan transaksi cepat.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah