Follow Us

  • Share

    Cara Mudah Langganan Paket Tribe XL!

    PT XL Axiata Tbk, atau biasa kita dengar XL adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi di Indonesia pada tanggal 8 Oktober 1996, merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler yang ada di Indonesia.

    Di tanggal 16 November 2009, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa XL menetapkan bahwa perusahaan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk. berubah nama menjadi PT XL Axiata Tbk.

    Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun beroperasi di pasar Indonesia, PT XL Axiata Tbk. (XL) adalah salah satu penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia. Saat ini, XL dipandang sebagai salah satu penyedia layanan seluler untuk data dan Teleponi terkemuka di Indonesia.


    Tribe XL

    Kalian yang belum paham apa itu Tribe XL, Sepulsa akan menjelaskan mengenai hal ini. Jadi Tribe XL adalah platform dimana kamu nonton video HD online dengan terjemahan bahasa Indonesia bisa digunakan dengan handphone ataupun tablet.

    Streaming video platform dari XL ini menyajikan konten film dan serial TV khusus untuk pengguna XL. Kehadiran Tribe berbeda dengan layanan streaming video lainnya. Yang jelas perbedaannya dari konten yang ditawarkan. Tribe hadir dengan tiga konten relevan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

    Konten tersebut adalah Drama korea, buat para korean lovers bisa nonton drama korea terbaru dan program acara korea populer dengan subtitle Indonesia yang bisa Anda tonton di channel Oh!K, TVN, dan KBS.

    Asian movies, film-film Asia keren dari Indonesia, China, Thailand, dan Hong kong yang siap untuk mengisi hari-hari luang kamu.

    Sports, buat para sports lovers, bisa nonton siaran langsung pertandingan olahraga seperti MotoGP, Formula 1, UFC, Bundesliga, dll di channel Fox Sport. Kompetisi Game Live, Buat para pecinta game juga gak bakalan ketinggalan.

    Siaran kompetisi-kompetisi gampe internasional seperti Counter Strike, dota, dan lainnya bisa Anda tonton secara live di channel eGG.

    Melalui Tribe Anda juga bisa menjadi platform tempat bertemu untuk orang-orang dengan minat yang sama, jadi semacam menemukan komunitas baru. Dari komunitas itulah dapat mengembangkan konten-konten yang diinginkan oleh konsumen Indonesia.


    Cara Download Tribe

    Untuk memulai Tribe, Anda harus download aplikasi myXL terlebih dahulu melalui iOs atau Android. Untuk merasakan sensasi ngetribe pertama kali secara gratis selama 30 hari. Caranya, klik Tribe yang terdapat di aplikasi myXL dan klik tombol aktivasi.

    Mulai deh Anda bisa nge-Tribe secara gratis selama 30 hari. Setelah 30 hari, Anda cukup berlangganan Tribe yang hanya mengeluarkan biaya 5 ribu rupiah per bulannya. Anda bisa nikmati nonton sepuasnya tanpa mengurangi kuota internet.


    Kelebihan Streaming Tribe

    • Anda bisa nonton kapan aja di mana aja. Anda bisa nonton film favorit Anda melalui smartohone pakai aplikasi Tribe
    • Semua konten video yang ada di Tribe kualitasnya adalah High Definition sehingga Anda bisa menonton sampai puas.
    • Subtitle Bahasa Indonesia
    • Anda bisa menikmati serial drama Korea secara langsung dengan jam yang sama pada saat tayang di Korea,
    • Konten Video yang Ekslusif. Yap, Anda bisa nonton film yang hanya bisa Anda nikmati hanya di Tribe. Contohnya film-film pendek karya sutradara keren yang terdapat di Indonesia.

    Baca Juga: Cara Daftar Talkmania Simpati

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah