Follow Us

  • Share

    Cara Menghapus Akun Twitter Terbaru 2019!

    Jika Anda adalah salah satu orang yang sangat gemar atau bisa dikatakan ketagihan dengan sosial media, salah satunya adalah twitter. Dan kini Anda ingin berhenti bermain sosial media tersebut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Yaitu dengan menonaktifkan atau menghapus akun twitter Anda.

    Karena hanya dengan cara itu Anda bisa berhenti bermain twitter. Jika Anda sudah yakin kini saatnya untuk menghapus akun twitter Anda. Lalu bagaimana caranya untuk menghapus akun twitter? Ikuti beberapa langkah berikut ini.

    Panduan Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen

    1. Login ke akun twitter yang ingin Anda hapus akunnya melalui web (desktop)
    2. Lalu pilih menu “more”
    3. Pilih menu “Setting and Privacy”
    4. Masuk ke menu “Account”
    5. Jika sudah pilih menu “Deactivate Your Account”
    6. Kemudian klik menu “Deactivate”
    7. Dan terakhir masukkan “Password” Anda untuk konfirmasi penonaktifan akun Anda, lalu klik menu “Deactivate”  

    Cara ini tidak hanya bisa dilakukan di komputer atau PC saja, Anda bisa melakukan cara untuk menghapus akun ini melalui smartphone Anda. Caranya juga sama persis dengan langkah-langkah di atas. Yang membedakan hanya dilakukan di handphone.

    Untuk membuka twitter melalui handphone, pastikan Anda memiliki paket data. Karena tanpa adanya paket data dan jaringan internet Anda tidak bisa melakukan aktivitas yang membutuhkan jaringan internet. Tidak usah khawatir dan bingung untuk beli paket data, beli saja di Sepulsa.com.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    2 Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah

    2 Komentar