Follow Us

  • Share

    Cara Mengaktifkan Paket Yellow 1GB Indosat Ooredoo

    Apa sih paket yellow Indosat itu? Nampaknya lagi ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Sepulsa mate, demi memanjakan pelanggannya, per 1 Desember 2017 operator IM3 dari Indosat Ooredoo menambah daftar layanan paket internet bernama Yellow 1GB untuk semua pengguna kartu prabayar.

    Penasaran kan? Berikut penjelasan di bawah.

    Cara Mengaktifkan Paket Yellow 1GB Indosat Ooredoo


    Paket Yellow 1GB Indosat Ooredoo

    Paket Internet Yellow 1GB yang diberikan provider Indosat Ooredoo adalah sebuah promo untuk semua pelanggan yang lama maupun baru dengan kuota sebesar 1 GB dengan harga yang super murah mulai dari 1000 Rupiah.

    Ada beberapa pilihan paket dengan masa aktif berbeda namun jumlah kuota yang sama, mulai dari 1 sampai dengan lebih dari seminggu.

    Seluruh kuota yang dibeli pada paket Yellow merupakan kuota pertama dapat digunakan 24 jam dan seluruh jaringan internet tanpa harus beli paket lainnya terlebih dahulu pelanggan bisa langsung mendaftarkannya dengan pulsa minimal 1000 rupiah.


    Cara mengaktifkan Paket Internet Yellow 1GB Indosat Ooredoo

    Untuk pelanggan baru kartu Indosat Ooredoo dan bisa langsung daftar di dial *123*111# atau di *933*604#, begitu juga pengguna lama akses *123# atau aplikasi my IM3 buat mengaktifkan paket Yellow 1GB.

    Layanan paket ini promo jangka panjang yang diadakan oleh Indosat, bukan permanen. Kecepatan untuk paket Internet Yellow ini adalah 2Mbps. Mulai tanggal 1 Desember 2017 tidak lagi perpanjang secara otomatis, jadi wajib registrasi ulang paketnya setiap kali kuota habis.

    Kalau Anda ingin mengaktifkan layanan paket internet Yellow melalui outlet atau konter pulsa, maka otomatis perpanjangan masuk yang untuk 10 hari masa aktifnya dengan harga Rp. 7.000 sesuai dengan ketentuan.

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah