Follow Us

  • Share

    Cara Mudah Transfer Pulsa ke Sesama Smartfren

    Provider jaringan berbasis CDMA memang terkenal memiiki kecepatan akses internet diatas rata-rata modem wifi lain, walaupun kini sudah banyak modem wifi yang berkompetisi dengan mereka tetapi smartfren masih menjadi andalan untuk beberapa kalangan terlebih smartfren masih mempertahankan kecepatan akses internet di daerah yang jauh dari kota besar.

    Dengan modal pulsa yang minim yaitu misalkan 50.000 kalian sudah dapat mengakses internet dengan cukup nyaman, Anda juga dapat menggunakan internet unlimited sehingga batas waktu dapat terasa lebih lama.

    Keunggulan smartfren adalah mereka menggunakan jaringan dengan teknologi EVDO sehingga terlebih lagi smartfren menggunakan EVDO rev 2 yang terbilang lebih bagus dari teknologi evdo biasa. Nah pada artikel ini kita tidak akan membahas secara panjang lebar masalah teknologi yang digunakan smartfren lebih jauh, kita akan membahas bagaimana cara kalian mentransfer pulsa ke sesama smartfren?

    kondisinya jarang sekali pulsa smartfren pelanggan yang tersisa ini karena biasanya pelanggan smartfren hanya membeli pulsa sesuai dengan harga paket, misalnya harga paket 50.000 maka biasanya mereka hanya membeli 50.000, tetapi banyak kasus pelanggan membeli pulsa sebesar 100.000 dan hanya mendaftarkan paket sejumlah 50.000 jadi masih tersisa 50.000, nah sisa pulsa bisa kalian kirim atau transfer ke pengguna smartfren lain, bagaimana cara mentransfer pulsa smartfren? mari kita bahas bersama dibawah ini.

    layanan_dan_fitur_smartfren_0.jpg

    3 Cara transfer pulsa smartfren

    1. SMS

    Ini cara yang tergolong sangat mudah karena kalian hanya perlu mengirim sms dengan format kirim.noponsel.nominal misalnya kirim.08571111188.5000 kirim ke 879, lalu kalian hanya menunggu sms notifikasi bahwa metode transfer pulsa Anda berhasil dan pulsa sebesar 5000 sudah terkirim.

    2. UTK Smartfren

    Cara berikutnya adalah dengan menggunakan metode transfer e-pulsa, caranya Anda cukup mengirimkan nomer yang ingin ditransfer beserta jumlah nominal pulsanya lalu ketikan MPIN.

    3. Aplikasi Uangku

    Ini adalah fitur yang diperuntukan untuk kalian pelanggan sesama smartfren, caranya cukup mudah kalian hanya perlu mengtik nomor penerima pulsa beserta jumlah pulsa yang ingin dikirim lalu klik submit. Maksimal pulsa yang bisa dikirim adalah 100.000.

    *Isi Pulsa langsung dengan mengisi form dibawah ini.

    Masukan Nomor Handphone

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah