Follow Us

  • Share

    Cara Daftar Paket XL Combo Social

    PT XL Axiata Tbk, atau XL itu sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi di Indonesia pada tanggal 8 Oktober 1996, merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler yang ada di Indonesia.

    Di tanggal 16 November 2009, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa XL menetapkan bahwa perusahaan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk. berubah nama menjadi PT XL Axiata Tbk.

    Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun beroperasi di pasar Indonesia, PT XL Axiata Tbk. (XL) adalah salah satu penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia.

    Saat ini, XL dipandang sebagai salah satu penyedia layanan seluler untuk data dan Teleponi terkemuka di Indonesia.


    XL Combo Social

    Kamu semua yang memakai XL, kamu bisa coba paket XL Combo Social. Dengan menggunakan paket data Combo Social pelanggan bisa Chatting menggunakan aplikasi BBM, Whatsapp, WeChat, Line di tambah lagi kamu bisa akses Twitter, Facebook melalui website dan aplikasi.

    Selama berlangganan kamu dapet GRATIS loh ketika mengakses aplikasi chatting dan social media yang sudah ada dalam layanan ini.

    Layanan Combo Social Paket Data ini adalah solusi bagi pengguna XL yang seneng membuka social media, bisa dibilang penggila social dengan akses Facebook, Twitter dan chatting menggunakan aplikasi berupa Whatsapp, WeChat, LINE, BBM dan KakaoTalk sepuasnya tanpa harus terbeban dengan quota paket yang lainnya.


    Tarif XL Combo Social

    Paket data ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Di antaranya yaitu paket harian, mingguan, dan bulanan.

    Tarif untuk bulanan adalah 33 ribu rupiah perbulan, mingguan 11 ribu rupiah per 7 hari, untuk harian 2.500 rupiah perharinya. Untuk harga tersebut sudah masuk ppn 10%.

    Cara Registrasi: Kamu bisa akses ke UMB *123*11#. Biaya akses tidak dikenakan biaya.

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah