Follow Us

  • Share

    3 Pesta Tahun Baru Terbaik bobobobo Diskon 100 Ribu di Sepulsa

    Sepulsa mate, kalian masih bingung mau merayakan tahun baru dimana? Wah, berarti kalian harus isi pulsa dulu di Sepulsa. Lho, kenapa malah isi pulsa? Soalnya dengan isi pulsa ponsel, token listrik PLN, pulsa paket data internet, kuota Bolt!, atau Biznet Wi-Fi, Sepulsa mate akan mendapatkan secara cuma-cuma voucher diskon Rp100.000 untuk beli tiket pesta tahun baru terbaik di bobobobo.com! Wah, asyik kan?

    Ada event pesta tahun baru apa saja yang ditawarkan bobobobo.com? Yuk, simak penjelasan dibawah ini.

    Potato Head Beach Club New Year’s Festival 2015-2016

    Siapa tak kenal Potato Head Club? Nah, kali ini Potato Head Beach Club akan menggelar pesta tahun baru 2016 dengan super meriah di Seminyak, Bali yang sudah tersohor baik untuk turis domestik maupun Internasional.
    Tidak tanggung-tanggung, para DJ kelas dunia khusus dihadirkan untuk mengajak Anda rave party di tepi pantai hingga pagi! Beberapa nama seperti DJ Francois Kevorkian (USA), Force of Nature (JPN), Toby Tobias (UK), Jose Padilla (SPN), Chris Coco (UK), dan Jonny Nash (UK) sudah diumumkan sebagai punggawa musik untuk pesta ini.

    Selain musik, pesta tahun baru ini juga akan menampilkan sonic art dan cultural performance untuk memanjakan sensasi para party goers saat matahari mulai terbenam atau sunset karena acara akan dimulai jam 4 sore. So, pastikan kalian booking segera tiketnya sebelum kehabisan. Jangan lupa manfaatkan voucher diskon 100 ribunya dari Sepulsa ya!

    Potato Head Garage NYE Peaches and Cream

    Masih dari Potato Head, pesta musik R&B dan hip-hop, Peaches and Cream, yang biasa digelar akan kembali dihadirkan untuk menutup tahun baru ini. Berlokasi di Potato Head Garage di kawasan SCBD Jakarta, party goers akan dihentak dengan musik R&B dan hip-hop dari DJ Cream, Tiara Eve, dan David J. sampai pagi.

    Peaches and Cream akan mengambil tema “La Cosa Nostra” yaitu suasanya ala era larangan para gangster dan penjahat tahun 1920an. Karena itu party goers juga direkomendasikan untuk memakai kostum ala film-film gangster macam Scarface, Goodfellas, Pulp Fiction, The Godfather, The Conformist, atau Gangs of New York. Wuih, keren abis pastinya! Dengan tiket yang sangat terjangkau sebesar 200 ribu rupiah saja, pastikan Sepulsa mate mengajak teman-teman ikut beli tiketnya minimal senilai 500 ribu rupiah agar bisa memakai voucher diskon 100 ribu dari Sepulsa ya.

    The Hermitage Cruisin’ 2016 Sail Away Party

    Berpesta tahun baru di salah satu rooftop bar paling happening di Jakarta pastinya seru. Berlokasi di La Vue Bar, lantai 9 The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, pesta pergantian tahun baru ini bakal jadi yang paling meriah.

    Dengan penampilan fire juggling, magician, dan live DJ, party goers akan puas merayakan pesta tahun baru kali ini. Apalagi pada menit-menit pergantian tahun, party goers bisa dengan mudah menikmati pesta kembang api di seluruh penjuru Jakarta karena lokasi acara yang berada di rooftop. Segera beritahu dan ajak orang-orang terdekat Anda untuk booking The Hermitage Cruisin’ 2016 Sail Away Party ya. Voucher diskon 100 ribu dari Sepulsa akan berlaku untuk pembelanjaan minimal 500 ribu rupiah.

    Itulah 3 pesta tahun baru terbaik yang bisa Sepulsa mate pilih di bobobobo.com untuk menikmati pergantian tahun. Selain 3 pesta tersebut, bobobobo.com juga menyediakan berbagai acara perayaan liburan Natal dan Tahun Baru nanti. Selamat berpesta!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah