Follow Us

  • Share

    Macam-Macam Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film!

    Sekarang ini menonton film atau serial tv seperti sudah tidak bisa dilepaskan lagi dalam kegiatan sehari-hari. Seiring perkembangan zaman, menonton film tidak melulu harus ke bioskop. Hanya dengan situs streaming film kamu sudah bisa menikmati serial kesukaan bahkan film favorit Anda.

    Menonton film memang menjadi kegiatan yang pas untuk dilakukan ketika Anda ingin bersantai atau hanya sebagai pengisi waktu luang. Apakah Anda salah satu orang yang gemar menonton film? Kalau iya, kali ini kami akan membahas sejumlah aplikasi untuk menonton serial tv atau box office terbaru kesukaan Anda dengan menggunakan Android.

    Sudah bisa dipastikan kalau aplikasi yang kami jelaskan adalah aplikasi yang legal dan Anda bisa bebas menonton tanpa harus khawatir dengan masalah hak cipta juga tak perlu merogoh uang banyak demi menonton film.


    1. MegaBox HD

    MEGABOX HD

    MegaBox HD merupakan salah satu aplikasi menonton film terbaik untuk Android. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan film dengan kualitas HD yang sudah tentu berkualitas bagus. Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk melakukan streaming untuk menonton serial tv favorit juga film terbaru yang sedang populer.

    Yang keren dari aplikasi ini adalah sistem filter yang bisa Anda gunakan untuk memilih serial tv atau film sesuai rating dan tingkat popularitas. Pada aplikasi ini telah tersedia acara tv dari berbagai negara dan Anda tentunya dapat memilih genre tontonan sesuai dengan keinginan Anda.


    2. Tubi TV

    TUBI TV

    Kalau Anda menyukai serial tv atau film yang anti-mainstream, Tubi TV adalah aplikasi yang cocok untuk Anda. Selain karena fitur kelengkapan pada tanggal liris, durasi, rating maupun genre. Tubi TV menyediakan banyak tayangan bergaya klasik yang tidak bisa Anda dapatkan di Netflix sekalipun. Pada aplikasi ini juga tersedia rekomendasi film terbaik yang sudah mendapatkan review dari rottentomatoes.

    Baca juga: Begini Cara Menonton Drama Korea di Aplikasi Viu Secara Eksklusif


    3. Cinema Box HD

    CINEMABOX

    Sesuai dengan namanya, Cinema Box HD merupakan aplikasi menonton film gratis terbaik yang menawarkan fitur streaming film berkualitas HD  dan download berbagai serial tv yang sedang hitz. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menonton film papan atas seperti Avengers, Conjuring, serta berbagai macam film lainnya yang genre nya bisa dicari sesuai selera.

    Jika Anda ingin menghemat kuota dan menonton secara offline, Anda bisa terlebih dulu mendownload film kesukaan dan menonton film tanpa takut buffering dan kehabisan kuota. Tak jauh berbeda dengan YouTube, aplikasi ini juga menyediakan channel khusus bagi Anda yang suka menonton MV (Music Video)  dari penyanyi atau band terkenal.


    4. HOOQ

    HOOQ

    HOOQ merupakan aplikasi penyedia layanan streaming video on demand yang telah resmi beroperasi di Indonesia. Pada aplikasi ini, Anda bisa menemukan banyak pilihan film dan serial tv yang bisa Anda tonton sesuka hati. Tersedia juga serial tv dari dalam maupun luar negeri.

    Anda juga bisa memilih film sesuai genre dan yang sedang menjadi trend belakangan ini. Tak perlu khawatir dengan kualitasnya, film yang disediakan di HOOQ sudah terjamin HD dan sudah pasti bagus.

    Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Korea Paling Seru yang harus Ditonton


    5. Terrarium TV

    Terrarium TV

    Terrarium TV merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menonton film dan berbagai serial tv terbaru di Android. Aplikasi yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu ini menawarkan fitur streaming juga download film favorit kalian dengan kualitas tinggi seperti serial populer Walking Dead atau Game Of Thrones dan masih banyak lagi.

    And juga bisa menonton film terbaru yang tak kalah seru, karena Terrarium TV selalu memperbarui film dan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan penggunanya akan film terbaru yang berkualitas bagus. Jangan takut kebingungan saat menonton film ya, karena Terrarium TV juga telah menyediakan lebih dari 20 jenis subtitle.

    Jadi buat Anda yang ingin menonton film tapi sering bingung karena tidak ada terjemahannya, Anda bisa mencoba untuk menonton dari aplikasi ini.


    6. ShowBox

    Showbox

    Aplikasi menonton film yang sedang ramai diperbincangkan ini memiliki fitur yang tak kalah menarik dari aplikasi yang lain loh. ShowBox menyediakan film box office terbaik dan serial tv dari berbagai negara secara gratis.

    Anda juga akan betah berlama-lama menonton film di aplikasi ini karena ShowBox memberikan fitur menarik yang bisa membuat menonton film terasa lebih menyenangkan. Anda bisa mendownload aplikasi ShowBox yang telah tersedia di situs resminya dan Anda juga dapat mendownload film dan menontonnya secara offline.


    7. Flipps TV

    Flipps TV

    Aplikasi menonton film terbaik ini telah ada sejak tahun 2014. Tak hanya untuk menonton film terbaru, aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk menonton video klip dan live sport event.

    Flipps TV juga menyajikan banyak film anti-mainstream berkualitas bagus yang mungkin tidak diketahui banyak orang. Tak hanya itu, buat Anda yang terlalu sibuk untuk menonton tv dan melewatkan berita terbaru setiap hari, Anda bisa mendapatkan berita dari sumber yang kredibilitasnya telah terpercaya seperti BBC atau CNN dan yang lainnya lengkap dengan video yang telah disediakan.


    8. Newest Movies HD

    newest-movies-hd

    Buat Anda yang sedang krisis uang jajan tapi tetap ingin menonton film yang sedang tayang dibioskop. Jangan merasa sedih dulu. Anda bisa mendownload Newest Movie HD yang menyediakan berbagai film box office terbaru juga terbaik. Bukan hanya film atau serial tv saja, di Newest Movies HD Anda juga bisa menonton kartun kesukaan Anda.

    Aplikasi ini memiliki banyak koleksi kartun dari mulai yang terbaru sampai kartun jadul. Tampilannya pun begitu menarik, jadi kalau Anda bosan menonton film, Anda bisa nonton kartun supaya Anda ceria lagi.


    Itulah beberapa aplikasi yang bisa menjadi alternatif untuk Anda yang low budget tapi tetap ingin update nonton film terbaru di bioskop. Anda bisa menonton film dari aplikasi yang telah kami bahas dan bisa menjadi andalan Anda disaat bosan melanda dan tidak tahu harus berbuat apa.

    Jadi tidak perlu repot pergi ke bioskop untuk nonton film, Anda hanya harus mendownload salah satu aplikasi tersebut dan voila! Anda bisa menonton film dimana saja dan kapan saja. Oh ya, jangan lupa untuk menyiapkan kuota yang banyak ya saat streaming film supaya filmnya tidak terputus ditengah jalan dan Anda pun merasa kecewa.

    Kalau Anda tidak punya kuota, Anda bisa menggunakan fasilitas WiFi atau pinjam hotspot teman untuk memuaskan hasrat Anda akan menonton film atau serial tv kesukaan Anda. Beberapa aplikasi belum menyediakan fitur subtitle jadi mungkin Anda bisa mengunduh subtitle secara manual melalui Google.

    Akhir kata, menonton film memang menyenangkan dan bisa menjadi moodbooster Anda dikala sedang galau, tapi tetap perhatikan kenyamanan orang lain dan juga sekitar Anda ya. Jangan sampai Anda merugikan atau mengganggu orang lain hanya gara-gara hal sepele.

    Baca Juga: Aplikasi Terbaik Untuk Dengerin Musik di Smartphone!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah