Follow Us

  • Share

    Amankah Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit?

    Beli Pulsa Online

    Aktivitas beli pulsa online kini makin menjamur. Adapun opsi pembayaran yang kerap ditawarkan yakni membayar menggunakan kartu kredit atau debit. Tidak disangkal, pembayaran online shopping dengan kartu kredit atau debit memang memudahkan dan praktis. Namun, satu hal yang menjadi tanda tanya apakah aman membeli pulsa online menggunakan kartu kredit?

    Penggunaan kartu kredit dalam kegiatan online shopping tidak terkecuali belanja pulsa online mesti didukung sistem proteksi yang menjamin keamanan transaksi. Mengapa demikian? Karena bila tidak hati-hati ada risiko kartu kredit Anda disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Bila demikian adanya, tentu Anda sendiri yang nantinya dirugikan. Oleh sebab itu, setiap kali ingin memilih penjual pulsa online sudah menjadi harga mati mempertimbangkan keamanan transaksi menggunakan kartu kredit yang ditawarkan. Pastikan memilih penjual pulsa online yang menjanjikan keamanan data dan informasi pribadi Anda.

    Adapun satu platform terpecaya yang berani memberikan jaminan keamanan transaksi menggunakan kartu kredit adalah Sepulsa. Konon Sepulsa telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan teknologi penyedia sistem pembayaran online ternama di Indonesia. Tujuannya jelas seperlu mendukung pelayanan terbaik guna memungkinkan payment gateway yang secure, reliable, dan simple. Karenanya keamanan transaksi di Sepulsa tidak perlu diragukan lagi.

    Promo Sepulsa Apply Kartu Kredit HSBC

    Berkaitan penggunaan kartu kredit untuk pembayaran, Sepulsa kini juga memberikan promo yang sayang dilewatkan. Promo apa kira-kira? Jangan lewatkan Sepulsa Kredit senilai Rp50.000 dengan cara apply kartu kredit HSBC. Promo ini berlaku mulai dari 7 Desember 2015 sampai 8 Februari 2016. Jadi jangan sampai ketinggalan. Perlu dicatat Sepulsa Kredit yang dijanjikan hanya bisa Anda gunakan untuk traksaksi beli pulsa di Sepulsa dan bukan yang lain.

    Adapun promo yang diberikan berlaku untuk aplikan kartu kredit HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, dan HSBC Gold yang mengajukan aplikasi via formulir online khusus Sepulsa di situs HSBC. Lantas siapa saja aplikan yang dianggap eligible untuk promosi ini? Tentunya mereka yang selanjutnya mengajukan aplikasi kartu kredit HSBC secara lengkap dan mendapat persetujuan HSBC untuk aplikasi yang diajukan. Kode unik akan dikirimkan via email oleh HSBC selambat-lambatnya 60 hari sejak aplikasi disetujui dan kartu kredit sudah diaktivasi oleh aplikan. Kode unik itulah yang nantinya bisa Anda tukar sebagai Sepulsa Kredit hanya di Sepulsa.

    Namun, penting pula diingat bahwa pemegang kartu kredit sebaiknya sudah mempunyai akun Sepulsa seperlu menukarkan kode unik. Bila Anda belum mempunyai akun Sepulsa, maka Anda harus registrasi lebih dulu agar bisa menukar kode unik menjadi Sepulsa Kredit. Tawaran cukup menarik bukan? Dimana lagi Anda bisa mendapatkan jaminan keamanan beli pulsa menggunakan kartu kredit plus bonus menarik bila bukan di Sepulsa.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah