Follow Us

  • Share

    Bingung Cara Isi Pulsa Secara Online? Baca disini Lengkap!

    Anda bisa melakukan isi pulsa melalui internet. Banyak orang yang lebih memilih untuk mengisi ulang pulsa mereka melalui internet daripada membeli pulsa langsung di konter.

    Hal ini dikarenakan membeli pulsa melalui internet dianggap lebih mudah dan efektif bagi sebagian orang. Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari konter yang menjual pulsa. Anda cukup menggunakan jaringan internet dalam membeli pulsa.

    Apalagi pada saat sekarang ini ketika semua orang tidak bisa lepas dari smartphone atau gadgetnya. Mengisi pulsa melalui internet dianggap sebagai sebuah solusi yang sangat menarik. Saat sekarang ini juga melalui website isi pulsa tersebut anda juga dapat melakukan isi ulang lainnya seperti beli voucher listrik elektrik, beli voucher game online dan lain sebagainya. Anda bisa melakukan pembayaran untuk semua hal hanya melalui internet. Berikut cara isi pulsa melalui internet:

     

    *Isi Pulsa langsung dengan mengisi form dibawah ini.

     

    Cara mengisi pulsa melalui internet dengan mudah

    1.Memilih penjual online yang sudah banyak testimonial

    Hal yang pertama anda lakukan adalah memilih website yang terpercaya untuk mengisi pulsa. Anda bisa mencari review penjual yang ada di forum atau group facebook misalnya, sehingga kalian bisa memastikan bahwa penjual dapat dipercaya, biasanya beberapa website memberi tahu bukti bahwa mereka sukses bertransaksi. Setelah anda memastikan website tersebut terpecaya maka anda bisa mengunjunginya,

    2. Proses umum transaksi

    Biasanya anda akan disuruh memasukan nomor telepon anda dan juga nominal pulsa yang anda inginkan. Anda bisa melakukan transfer uang setelah anda mendapatkan konfirmasi dan rekening yang harus dibayarkan. Anda bisa melakukan transfer melalui ATM, Bank atau kartu kredit. Anda juga bisa melakukan deposit terlebih dahulu, cara ini sangat mudah untuk dilakukan, anda juga bisa membeli pulsa melalui ATM atau internet banking.

    keuntungan menggunakan kartu kredit
    keuntungan menggunakan kartu kredit via ringgitplus.com

    3. Sepulsa menawarkan banyak keuntungan mengisi pulsa online untuk pelanggannya.

    Jika anda menginginkan cara mengisi pulsa yang praktis dan dapat diakses kapan pun dan dimana saja,kini telah hadir www.sepulsa.com yang membantu kebutuhan banyak orang yang menginginkan pengisian yang praktis, apa alasan kalian harus mengisi pulsa di sepulsa?

    1. Sepulsa menjual dengan harga yang sama dengan pulsa yang anda beli.
    2. Sepulsa juga menawarkan benefit lain diantaranya pada setiap pembelian pulsa kalian akan mendapatkan 3 voucher belanja GRATIS! dari beberapa situs belanja seperti lazada, zalora, berrykitchen, selain voucher online mereka juga menawarkan pilihan voucher offline contohnya seperti voucher chatime atau voucher nonton hemat di blitz.
    3. Bertransaksi di sepulsa itu praktis, karena kalian dapat menggunakan 2 metode pembayaran yaitu melalui transfer via bank atau membayar dengan credit card.

    Bagaimana cara mengisi pulsa di sepulsa?

     

    cara_isi_sepulsa.png

    1. Kunjungi web sepulsa dahulu disini
    2. Anda harus memasukan nomer anda sendiri dan nominal jumlah pulsa yang ingin anda isi.
    3. Setelah itu anda akan mendapatkan voucher yang anda inginkan, nah ini dia yang membedakan sepulsa dengan toko yang lain ada 3 voucher dari puluhan voucher yang di tawarkan sepulsa dan anda akan mendapatkannya gratis untuk setiap transaksi.
    4. Lalu anda boleh memilih metode pembayaran yang anda inginkan, misalnya anda ingin membayar via kartu kredit atau debit.
    5. Pulsa akan terisi 5 – 10 menit setelah anda melakukan transaksi pembayaran, nah anda dapat menghubungi orang kesayangan anda setelah itu 🙂

    Tips agar terhindar penipuan pulsa

    Semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk penipuan. Ada agen atau distributor isi pulsa ini yang bisa menipu anda bahkan ada yang telah tertipu hingga ratusan juta rupiah. Berikut tips agar anda terhindar dari penipuan isi pulsa:

    1. Jangan langsung percaya dengan distributor yang menawarkan harga yang terlalu murah. Anda sebaiknya mencari informasi terlebih dahulu mengenai distributor yang terpercaya. Anda bisa mengecek terlebih dahulu distributor pulsa yang anda inginkan.

    2. Anda juga bisa mengecek keaslian dari distributor pulsa ini berdasarkan alamat dan nomor teleponnya. Jangan percaya jika distributor tersebut hanya menyediakan nomor telepon tanpa adanya alamat. Anda harus melihat apakah alamat distributor tersebut jelas atau tidak.

    3. Jika anda melihat distributor ini tidak menampilkan rekening dan nama maka anda patut mencurigainya. Anda harus berhati-hati dengan distributor yang tidak mempunyai identitas yang jelas. Anda sebaiknya melakukan isi pulsa dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. Anda sebaiknya membeli pulsa ditempat yang terpercaya, aman dan juga cepat. Jika anda sudah cukup percaya barulah anda bisa melakukan isi pulsa dalam jumlah yang besar.

    Baca juga: Daftar Pilihan Paket Data Internet AXIS 2021

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah