Follow Us

  • Share

    Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit? Aman dan Banyak Bonus Pula

    Penggunaan kartu kredit untuk belanja di toko online saat ini harus didukung dengan sistem proteksi yang bisa menjamin keamanan bertransaksi. Karena jika tidak, kartu kredit Anda bisa disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

    *Isi Pulsa langsung dengan mengisi form dibawah ini.

    Keamanan Pembelian Pulsa dengan Kartu Kredit

    Termasuk jika Anda ingin beli pulsa secara online, pastikan Anda memilih penjual pulsa online yang dapat dipercaya keamanan transaksinya dengan kartu kredit. Sebagai contoh adalah situs penyedia pulsa online Sepulsa.com yang sudah beroperasi sejak Maret 2015. Untuk menjamin keamanan bertransaksi dengan kartu kredit, Sepulsa.com bekerjasama dengan Veritrans, salah satu perusahaan teknologi penyedia sistem payment gateway terbesar di Indonesia yang fokus pada produk dan layanan terbaik untuk menciptakan pembayaran online yang simple, reliable dan secure.

    Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa.com menggunakan koneksi 128 bit EV SSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser akan dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Bahkan untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa.com juga menggunakan sistem 3D Secure (3DS) dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu kredit saat proses pembelian pulsa.

    “Veritrans menyediakan dukungan teknis bagi Sepulsa.com untuk mengintegrasikan pembayaran online secara mudah dan aman. Untuk menjamin keamanan pada transaksi kartu kredit, kami menggunakan proteksi password yang disediakan pihak issuing bank untuk memverifikasi pemilik kartu kredit pada setiap transaksi,” jelas Ryu Kawano Suliawan, Presiden Direktur Veritrans Indonesia.

    Transaksi beli pulsa di Sepulsa.com bisa dilakukan dengan sistem pembayaran transfer bank, kartu debit, atau kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard. Untuk pembayaran dengan menggunakan kartu debit atau kredit, tersedia pilihan untuk mendaftarkan nomor kartu Anda pada saat registrasi sehingga Anda tidak perlu terus menerus memasukkan nomor kartu saat beli pulsa kembali di Sepulsa.com.

    Pembelian Pulsa Online di Sepulsa.com

    Berikut adalah contoh urutan metode pembelian pulsa online melalui Sepulsa.com dengan menggunakan kartu kredit:

    1. Kunjungi web sepulsa.com disini. Masukkan nomor ponsel (untuk membeli pulsa ponsel atau kuota internet Bolt!) atau Nomor Pelanggan (untuk membeli token listrik). Pilih nominal pulsa yang Anda inginkan. Lalu klik tombol “Langsung Bayar” atau “Pilih Voucher”
    2. Pastikan Anda cek promo dari bank (jika ada) dengan klik tombol “Check Bank Promo”. Atau Anda bisa langsung klik tombol “Lanjut ke Pembayaran”.
    3. Masukkan Kode Promo Sepulsa jika Anda memiliki kode promo lalu klik tombol “Pakai Kode”.
    4. Di bagian kanan, masukkan alamat email Anda dan pilih Metode Pembayaran (Payment Method) dengan kartu kredit. Konfirmasi data Anda untuk melengkapi proses pembayaran dengan memasukkan informasi Kartu Kredit 5. 5. Anda seperti Nomor Kartu, Expiry Date, dan CCV/CVV (Security Code). Jika sudah, klik tombol “Lanjutkan”.
    6. Bank yang mengeluarkan Kartu Kredit Anda akan segera mengirimkan kode verifikasi ke ponsel Anda. Masukkan kode verifikasi tersebut lalu klik Submit.
    7. Cek ulang halaman konfirmasi data Anda. Jika sudah benar, silahkan klik Pay atau Bayar.
    8. Muncul pemberitahuan bahwa proses pembayaran Anda telah lengkap dan sukses.

    Selain mudah dan aman, ada beberapa keunggulan yang biasanya diberikan jika Anda beli pulsa melalui Sepulsa.com menggunakan kartu kredit:
    1. Bisa memilih hingga maksimal 5 kupon voucher atau diskon belanja
    2. Mendapatkan cashback hingga 50%
    3. Mendapat promo diskon 50% untuk pengguna kartu kredit berlogo Visa/MasterCard.

    Alasan membeli pulsa di sepulsa.com

    1. Yang membedakan sepulsa.com dengan penjual pulsa lain adalah kalian akan mendapatkan 3 voucher belanja gratis, nominal per-voucher adalah 30.000 – 50.000 jadi jika 3 voucher maka kalian akan memiliki +-150.000 rupiah voucher yang dapat kalian belanjakan kembali.

    2. Sepulsa menawarkan 2 metode pembayaran yaitu debit dan kartu kredit.

    3. Kalian akan dengan mudah bertransaksi dengan menggunakan website atau aplikasi mereka.

    4. Nominal harga pulsa dengan jumlah pulsa yang akan kalian beli sama.

    Perhatikan hal ini sebelum bertransaksi online

    Dimanapun website atau aplikasi yang kalian gunakan untuk bertransaksi online ada baiknya kalian memperhatikan hal berikut ini:

    • JANGAN memiliki password dan username yang sama pada setiap ecommerce, pastikan kalian memiliki ID dan password yang berbeda. Hal ini dilakukan untuk mempersulit oknum luar yang mencoba mengambil keuntungan dengan cara masuk dengan menggunakan akun kalian dengan cara melakukan hacking akun.
    • Pastikan tempat kalian berbelanja telah mendapatkan positif testimoni dari para customer mereka.

    Sangat mudah, aman, sekaligus menguntungkan bukan? Jadi mulai saat ini, tak perlu ragu lagi untuk beli pulsa online di Sepulsa.com ya.

     

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah