Follow Us

  • Share

    Pilihan Tempat Nongkrong di Jakarta [Yang Paling Asik!]

    Jakarta merupakan ibu kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Jakarta mempunyai daya tarik sendiri yang sangat luar biasa, baik dari orang Indonesia sendiri dan dari orang luar. Potensi yang begitu besar di Ibu kota Jakarta menjadikan kota dengan penduduk lebih dari 10 juta jiwa ini sebagai daya tarik untuk orang membuat bisnis restoran atau cafe.

    Ada banyak sekali tempat di Jakarta yang bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman Anda, rekan kerja, atau juga pasangan. Berikut ini adalah beberapa daftar tempat nongkrong seru yang Sepulsa rekomendasikan, mulai dari yang murah, sampai restoran berkelas tentunya dengan hidangan makanan dan minuman yang enak. Berikut list nya :


    Lucky Cat Coffee

    Tempat Nongkrong di Jakarta 1

    Lucky Cat Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang selalu rame di kunjungi terutama pada saat weekend. Salah satu keistimewaan tempat ini adalah mereka menyediakan infused water untuk minumnya secara gratis. Hampir semua pojok di cafe ini bisa dijadikan spot untuk yang ingin berfoto ala-ala. Restoran Lucky Cat Coffee buka selama 24 jam dan lokasinya berada di Kuningan.


    Beau

    tempat nongkrong di jakarta 2

    Restoran yang berada di daerah Senopati, Jakarta selatan sekarang memang banyak sekali pilihannya. Kalau Anda ingin nongkrong ditempat hits yang ada di Jakarta, Anda bisa ke Beau bersama kawan-kawan Anda. Perpaduan suasana yang menyenangkan ditambah makanan yang menggugah selera menghasilkan keramaian yang selalu terlihat di dalam Beau. Banyak kue yang wajib banget Anda coba karena rasanya sangat enak. Sebagai info tambahan, cara bacanya “Bu” supaya gak malu maluin.


    Warung Upnormal

    Tempat nongkrong di jakarta 3

    Restoran yang mempunyai suasana cafe seru ini adalah pelopor Indomie kekinian dan memiliki banyak cabang seperti di Bandung, Tangerang, Tasikmalaya, Depok. Meskipun tempat ini sangat rame sekali dikunjungi oleh anak muda, orang-orang tidak pernah bosan untuk mengunjungi tempat ini karena harganya yang terjangkau di kantong.

    Menu-menu yang disajikan oleh Upnormal sangat banyak sekali variasinya, salah satu menu favoritnya adalah mie Indomie yang direbus dengan siraman kuah keju olahan yang sangat creamy, dengan resep rahasianya yang terasa sangat lumer di lidah. Wajib Anda coba kalau ingin pergi ke Upnormal!


    SKYE

    tempat nongkrong di jakarta 4

    Salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang hits adalah SKYE.  Restoran yang memiliki city view ini lokasinya berada di menara BCA, Thamrin, Jakarta. Lokasi restoran SKYE ini berada di puncak tertinggi menara BCA dan Anda bisa menikmati pemandangan gedung-gedung, dan pemandangan langit Jakarta yang penuh dengan kerlap kerlip lampu di malam hari, serta hiruk pikuknya.

    Resto ini menciptakan suasana yang enak untuk pemandangan kota Jakarta. Bila memang ingin melihat pemandangan kota Jakarta, Anda bisa memilih deretan kursi yang tepat diletakkan di pinggir jendela kaca.


    Otw Food Street

    Tempat Nongkrong di Jakarta 5

    Jika Anda suka makan burger ada nih tempat nongkrong di Jakarta tepatnya Jakarta Utara, kelapa gading, yang menyediakan burger unik dan lezat yaitu Otw Food Street. Tempat ini menjadi tempat nongkrongnya anak-anak muda dengan makanan yang unik serta enak. Untuk kisaran harga, ia relatif standard tidak begitu mahal. Tempat ini biasanya ramai, apalagi di saat akhir pekan, membludak. Resto Otw Food Street buka dari jam 04:00 – 10:00 PM.


    Eat Happens

    Tempat Nongkrong di Jakarta 6

    Jika Anda tinggal di daerah tebet atau lagi main ke tebet, ada satu tempat nih yang memang lagi hits untuk nongkrong, yaitu Eat Happens. Anda bisa coba aneka makanan besar sampai hidangan penutup dengan rasa yang lezat dan memanjakan mata serta lidah.

    Tersedia menu yang unik seperti kue cubit asin dan es duren ovomaltine. Selain menu tersebut ada juga menu makanan besar yang mengenyangkan seperti cemilan rumput laut, martabak super rainbow, bread & burger, dan Green noodle chicken mushroom dengan baso. Jika kamu enggak punya banyak waktu, resto ini juga ada layanan delivery yang siap mengantar pesanan Anda.


    Sophie Authentique

    Tempat Nongkrong di Jakarta 7

    Sophie authentique menjadi tempat nongkrong di Jakarta yang menarik dari segi interiornya. Kafe bernuansa biru putih yang berada di Jakarta banyak memiliki cabang seperti di kemang, kuningan, cikajang, dan pusatnya yang berada di Cipete, Jakarta Selatan.

    Restoran ini menyediakan menu khas Perancis. Untuk Anda yang ingin mencoba makanan ala Eropa khususnya Prancis, Anda bisa mencoba disini. Beberapa menu yang disajikan antara lain croque monsieur, croque madame, dan tuna cheese croissant. Minuman yang favorit di sini adalah baby cino, cococciono, piccolo, dan affogato. Cocok untuk Anda yang ingin menikmati makanan penutup seperti tart, pastry, dan kue prancis yang lezat dan menyenangkan.


    Sinou Kaffee Hausen

    Tempat Nongkrong di Jakarta 10

    Sinou Kaffee Hausen adalah salah satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan tepatnya kawasan Panglima Polim yang layak untuk dikunjungi oleh kalian yang senang bekerja di kafe. Tempat ini mempunyai konsep ruang makan bergaya industrial yang super unik dan cozy.

    Tidak hanya itu, khusus untuk Anda yang punya janji meeting sama klien bisnis atau juga partner, tempat ini juga turut menyajikan ruangan meeting khusus yang cocok untuk dijadikan tempat bertemu klien bisnis kamu. Untuk menu makanan, tempat nongkrong di Jakarta selatan ini menghadirkan menu masakan khas Eropa dan Western. Harga kisaran Rp. 30.000 per orang


    Cafe Bloom Coffee and Eatry

    Tempat nongkrong di jakarta 8

    Nongkrong di Jakarta yang murah dengan suasana nyaman enggak perlu jauh-jauh lagi. Cafe Bloom dan Eatry adalah salah satu tempat nongkrong yang sedang trending di kalangan anak muda jaman sekarang.

    Suasana dan desain yang sederhana tetapi kreatif, dengan harganya yang tergolong murah menjadikan cafe Bloom dan Eatry sebagai tempat hangout favorit di Jakarta. Yang membuat tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit adalah semua menu yang disajikan harganya sangat terjangkau dan lebih murah dari kebanyakan kafe di Jakarta.


    South Box

    Tempat Nongkrong di Jakarta 9

    Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Cafe ini mempunyai desain yang unik karena terbuat dari daur ulang kontainer beserta dicat warna-warni sehingga lebih menarik dan terlihat bersih. Keunikan dari tempat ini selain untuk makan, juga menjadi pilihan untuk tempat nongkrong bagi para kawula muda.

    Makanan yang ditawarkan di kafe ini sangat beragam. Mulai dari mie ayam, sup, minuman dingin, dan juga kopi tentunya. Pembagian tempat di kafe ini juga menyesuaikan, ada yang indoor dan ada pula yang outdoor, ini memberikan pilihan bagi Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan suasana nongkrongnya.

    Anda juga bisa memilih untuk menggunakan ruang di lantai 1 maupun lantai 2. Karena mengusung konsep yang unik, kafe ini tidak pernah sepi pelanggan. Jika Anda ingin mencoba kenikmatan sajian di kafe ini, kami sarankan Anda untuk datang beramai-ramai supaya lebih seru nongkrongnya, dan sambil update media sosial yang pastinya.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah