Follow Us

  • Share

    Daftar Harga Pulsa Telkomsel Terbaru 2022!

    Telkomsel adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan pengguna sejumlah 150 juta se-Indonesia! Perusahaan yang berulang tahun pada tanggal 26 Mei 1995 ini sudah sudah 21 tahun menjadi pionir operator telekomunikasi telepon genggam di Indonesia dan sudah memiliki jaringan yang tersebar di 155 negara.

    BTS (Base Tranceiver Station) atau yang lebih kita kenal dengan nama tower pemancar sinyal punya Telkomsel sudah mencapai jumlah 100.000 jadi kamu tidak usah khawatir lagi untuk menggunakan Telkomsel karena sinyalnya kuat selain itu Telkomsel juga menjadi peringkat ke-6 provider dengan pengguna terbanyak di dunia.

    Pada awal berdirinya, Telkomsel meluncurkan satu produk saja yaitu Halo. Inget gak sih pada jaman munculnya telepon seluler semua orang pasti beli kartu perdana Halo dengan gambar-gambar berbau Nusantara? Pasti kamu salah satu dari yang suka ngumpulin kartu perdana Halo terus dikaretin untuk dikoleksi ya gak? Semakin berkembangnya perusahaan, Telkomsel terus melakukan inovasi dan saat ini terhitung sudah ada 9 produk Telkomsel yaitu:

    • Kartu As
    • Simpati
    • kartuHalo
    • KartuHalo Flexi
    • Telkomsel Flash
    • Kartu Facebook
    • Simpati LOOP
    • Kartu LOOP
    • Kartu As Flexi

    KartuHalo merupakan kartu dengan layanan pascabayar dan yang lain adalah layanan prabayar biasa yang kamu harus mengisi pulsa sebelum menggunakannya. Untuk layanan Telkomel juga banyak sekali macamnya contohnya adalah Telkomsel Poin, kecepatan internet HSPA+, Grapari, dan yang baru-baru ini sedang tren adalah TCash.

    Telkomsel Poin adalah program yang akan mengakumulasi jumlah poin kamu setiap pengisian pulsa minimal Rp50.ooo dan poin ini bisa kamu tukar dengan berbagai promo yang ditawarkan seperti promo menonton film, diskon pembelian barang, pulsa gratis, dan SMS gratis. HSPA+ ini adalah High Speed Packet Access yaitu akses internet yang cepat hingga 21  Mbps dan terbukti lebih cepat dari jaringan HSDPA.

    Kalau kamu berminat untuk menggunakan layanan Telkomsel, kamu bisa mampir ke gerai Grapari dan aktifkan TCash, dompet elektronik yang bisa dijadikan alat pembayaran di merchant-merchant asik seperti Wendys, Bioskop XXI, dan lain-lain.

    Harga Pulsa Telkomsel di Sepulsa

    harga pulsa telkomsel sepulsa

    Terdapat 8 jumlah pulsa telkomsel yang bisa kamu beli melalui konter pulsa, ATM, atau melalui Sepulsa yaitu: Rp25.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp500.000, Rp1000.000.

    Biasanya kalau kamu membeli pulsa melalui cara lama seperti via konter pulsa atau minimarket, kamu harus membayar dengan tambahan Rp1000 sampai Rp2000 tergantung yang menjual pulsanya. Jika kamu anaknya ekonomis banget pengen membayar pulsa dengan harga pas dan mendapatkan promo-promo asik lainnya kenapa tidak cobain beli di Sepulsa saja?

    Cukup dengan membayar pulsa sesuai dengan yang kamu mau tanpa harus membayar biaya admin fee karena Sepulsa sebaik itu sama kalian hihi. Mau tahu apa saja sih yang kamu dapatkan di Sepulsa?

    Platform pembayaran online yang super duper terpercaya. Hanya dengan Sepulsa kamu bisa melakukan pembayaran BPJS, cicilan, tagihan Telkom, bayar listrik PLN, dan isi pulsa&paket data yang sudah dipercaya sejak tahun 2015.

    Menyediakan pulsa dan paket data terlengkap. Sepulsa menyediakan paket data komplit dari provider manapun!

     

    Mari download aplikasi Sepulsa dari Iphone atau Android kamu dan segera rasakan sensasi bertransaksi dengan fun!

    Kamu juga bisa sih menggunakan cara lain mengisi pulsa seperti melalui konter pulsa, ATM, minimarket, atau voucher gosok tapi yakin kamu ingin melewatkan berbelanja pulsa bonus voucher dan diskonan?

    Beli Pulsa Simpati

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah