Follow Us

  • Share

    Cinta lokasi dengan teman sekantor, apa yang harus dilakukan?

    Apakah Anda salah satu yang pernah mengalami kejadian seperti judul diatas? Atau malah sampai saat ini Anda masih terjebak dan memiliki hubungan asmara dengan teman sekantor Anda?

    Memang jatuh cinta dengan seseorang yang satu lokasi dengan Anda sangatlah menyenangkan, bisa bertemu dan melihat wajahnya setiap hari. Namun hal itu tak selalu jadi mudah seperti yang terjadi di film atau di ekspektasi Anda.

    Beberapa hal mungkin akan jadi menyulitkan bagi Anda dan pasangan Anda. Seperti cepatnya tersebar gosip hubungan kalian berdua atau Anda juga pasangan Anda yang kehilangan privasi masing-masing. Resiko cinta lokasi dengan teman sekantor memang berat.

    Tapi tentunya sebelum memutuskan untuk memiliki hubungan, Anda juga sudah harus tahu konsekuensinya bukan? Kali ini kami akan memberikan beberapa tips bagi Anda yang masih bingung untuk melakukan apa ketika mengalami cinta lokasi dengan teman sekantor.


    Tetap profesional

    profesional - cinlok di kantor

    Satu hal terpenting yang harus Anda lakukan ketika cinta lokasi dengan teman sekantor adalah tetaplah menjadi profesional. Walaupun ada si dia yang satu kantor dengan Anda, Anda tidak boleh mencampur adukan urusan pekerjaan dengan percintaan. Bisa kacau jadinya.

    Tetap fokus dalam bekerja dan semua akan berjalan lancar apabila Anda selalu bersikap profesional. Tetap biasa saja walaupun mungkin Anda mengalami cinta lokasi dengan teman satu team atau mungkin atasan Anda. Karena dengan menunjukan kemesraan ditempat kerja atau terkesan berlebihan memberi perhatian bisa menunjukan bahwa Anda orang yang tidak professional.


    Selalu santai walaupun jadi bahan obrolan

    bahan omongan kantor - cinta lokasi di kantor

    Mungkin cinta lokasi Anda dengan teman sekantor akan menjadi obrolan yang seru untuk diperbicangkan oleh semua orang. Mungkin juga semua staf dan karyawan satu kantor membicarakan hubungan Anda setiap hari. Tapi anda hanya perlu bersikap santai dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

    Inilah salah satu resikonya berhubungan dengan teman sekantor. Jadi bahan gossip seharusnya sudah biasa dan jadi makanan sehari-hari. Stay calm and keep positive bisa menjadi salah satu kunci Anda untuk tetap tegar menghadapi omongan tentang Anda dan hubungan cinta lokasi Anda dengan si dia yang satu kantor dengan Anda.


    Berlaku adil dengan masalah pekerjaan juga percintaan Anda

    berlaku adil percintaan pekerjaan

    Terkadang mungkin Anda lupa kalau Anda juga harus adil ketika mengalami cinta lokasi dengan teman sekantor Anda. Jangan karena si dia teman sekantor, Anda jadi tidak begitu memperhatikan si dia dan terlalu sibuk dengan pekerjaan Anda.

    Bagilah waktu dengan si dia di jam istirahat kerja atau tetap menanyakan keadaannya sekedar lewat telfon atau chat. Tapi tetap jangan terlalu berlebihan ya, karena bisa menganggu pekerjaan masing-masing.


    Menyelesaikan masalah dengan baik

    teamwork

    Mengalami cinta lokasi dengan teman sekantor tentunya memiliki dampak yang bagus untuk pekerjaan Anda. Contohnya Anda bisa meminta bantuan si dia untuk bersama mencari solusi dalam menyelesaikan masalah Anda atau meminta pendapat apa yang sebaiknya Anda lakukan.

    Menyenangkan bagi Anda yang memiliki hubungan cinta dengan teman sekantor karena bisa menyelesaikan masalah bersama-sama.


    Menjadi lebih produktif

    tetap produktif

    Adanya hubungan percintaan antara Anda dengan teman sekantor tentunya berakibat baik bagi diri Anda juga pekerjaan Anda. Anda bisa menjadi lebih semangat dalam bekerja dan menunjukan totalitas Anda sepenuhnya.

    Anda mungkin tidak mau terlihat jelek dalam bekerja maka dari itu Anda melakukan yang terbaik didepan pasangan Anda supaya si dia tau kalau Anda tak hanya serius dalam menjalin hubungan dengan si dia tapi juga Anda memiliki kesungguhan dalam bekerja.


    Jadilah pasangan juga teman kerja yang bisa diandalkan

    pasangan kerja

    Banyak sekali urusan dikantor, seperti membuat laporan dan harus segera diberikan ke atasan atau tugas yang menumpuk atau bisa juga pasangan Anda yang sudah pusing dengan omongan orang tentang hubungan cinta kalian. hal-hal tersebut tentunya bisa membuat Anda dan si dia merasa penat.

    Dalam hubungan cinta lokasi dengan teman sekantor, Anda dan si dia harus bisa saling melengkapi. Menjadi pendengar yang baik adalah jurus yang ampuh untuk membuat si dia merasa diperhatikan. Anda juga harus bisa diandalkan. Bisa menjadi kekasih dan juga bisa menjadi teman kerja yang baik.


    Tetap tersenyum dan semangat

    Salah satu kunci untuk menjalani hari yang berat sebagai seorang yang memiliki hubungan cinta dengan teman sekantor adalah tetap tersenyum dan semangat. Memang sulit rasanya selalu jadi bahan obrolan setiap hari, tapi dengan tersenyum Anda bisa membuktikan kalau Anda baik-baik saja dan Anda senang menjalin hubungan dengan si dia yang notabene teman sekantor Anda.

    Selalu bersemangat walaupun sedang dilanda kesulitan bisa menjadikan Anda dan hubungan Anda semakin kuat. Jadi tak ada masalah yang begitu berarti bagi Anda dan si dia yang bekerja ditempat yang sama.


    Cek peraturan perusahaan di tempat Anda bekerja

    Ketika urusan perasaan menjadi serius, ada baiknya cek ke peraturan perusahaan atau HRD. Karena kadang ada perusahaan yang tidak memperkenankan pernikahan sesama karyawan atau ada yang harus melakukan transfer ke bagian atau cabang yang berbeda apabila karyawan menikah. Jadikan ini sebagai bahan pertimbangan dan perencanaan kedepan.

    Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika memiliki hubungan cinta lokasi dengan teman sekantor. Memang mungkin tidak mudah, tapi percayalah Anda dan pasangan Anda bisa melewatinya.

    Tetap tenang dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin bisa membantu Anda menghadapi setiap masalah dalam hubungan kalian. Yang terpenting adalah dengan siapapun Anda berhubungan, Anda harus tetap menjadi diri Anda sendiri.


     

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah