Follow Us

  • Share

    Cara Aktivasi Paket Data Internet XL: HOTROD

    XL adalah operator telpon kedua terbesar di Indonesia, setelah Telkomsel. Kedudukan ini bertambah kuat setelah XL mengakuisisi operator telpon lainnya, yaitu PT. Axis Telekom Indonesia. PT XL Axiata Tbk mengakuisisi 95 % saham PT AXIS Telekom Indonesia dengan harga 865 juta dolar Amerika atau sekitar 9,9 triliun rupiah pada Maret 2014.

    Setelah XL mengakuisisi Axis, maka isi pulsa Axis bisa juga dilakukan lewat XL. Jadi kalau kita membeli pulsa XL lewat ATM, internet banking, voucher elektrik atau voucher fisik XL, ternyata pulsanya bisa digunakan untuk isi pulsa Axis juga. Hal ini jelas mempermudah konsumen Axis. 🙂

    XL kini menghadirkan banyak pilihan paket data internet salah satunya yang populer dikalangan pengguna internet XL adalah paket internet Hotrod. Berbeda dengan paket internet XL super ngebut yang hanya memiliki kecepatan super cepat hanya pada malam hari, paket Hotrod memiliki kecepatan up-to 4,2Mbps pada siang sampai malam hari jadi terhitung sampai 24 jam, hotrod’pun kini hadir dengan pilihan paket hotrod dan hotrod pro dimana hotrod pro memiliki kecepatan stabil di antara 2GB – 3 GB. Bagimana cara aktivasi paket data dan apa saja spesifikasi dari paket internet XL Hotrod silakan anda baca keterangan dibawah ini.

    *Beli paket data XL Hotrod dan Combo XTRA langsung dengan mengisi form dibawah ini.

    Cara mendaftar, spesifikasi kuota dan harga paket hotrod

    Hotrod

    Paket hotrod terdiri dari paket bulanan, mingguan dan harian, berikut ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi, harga dan jumlah kouta paket data hotrod.

    *Keterangan dibawah akan tersusun berdasarkan nama paket / kuota / harga / masa aktif

    • HotRod 24H / 800MB / Rp30.000 / 30 hari
    • HotRod 24H / 1.5GB / Rp50.000 / 30 hari
    • HotRod 24H / 3GB / Rp60.000 / 30 hari
    • HotRod 24H / 6GB / Rp100.000 / 30 hari
    • HotRod 24H / 8GB / Rp130.000 / 30 hari
    • HotRod 24H / 12GB / Rp180.000 / 30 hari
    • HotRod 24H / 16GB / Rp220.000 / 30 hari

    HotRod Prima

    Paket hotrod prima ini berbeda dengan paket hotrod biasa, Anda akan diberi 3 pilihan paket yang bisa Anda nikmati. Dan Anda akan diberi kecepatan & prioritas utama di jaringan XL.

    * Keterangan dibawah akan tersusun berdasarkan nama paket / kuota / harga / masa aktif

    • HotRod Prima / 1.2GB / Rp50.000 / 30 hari
    • HotRod Prima / 4GB / Rp100.000 / 30 hari
    • HotRod Prima / 10GB / Rp200.000 / 30 hari

    Registrasi
    Ketik *123# > 5. Internet > HotRod/HotRod Prima

    blog-belixl-17mei2016.jpg

    Kesimpulan

    Sebagai operator kedua terbesar di Indonesia setelah Telkomsel. PT XL Axiata Tbk mengakuisisi 95 % saham PT AXIS Telekom Indonesia dengan harga 865 juta dolar Amerika atau sekitar 9,9 triliun rupiah pada Maret 2014. XL menawarkan banyak pilihan paket bagi pelanggannya.

    Sangking banyaknya pilihan, kadang membuat pengguna XL jadi bingung, mau pilih paket yang mana.Untuk paket data saja, XL mempunyai 10 pilihan paket. Jika kita tidak tahu ingin memakai paket data apa, maka sebaiknya pilih saja paket data HOTROD karena internetnya super kencang sebab sudah memakai teknologi paling baru.

    Setelah memutuskan akan memakai paket data HOTROD maka kita harus membeli dulu kartu perdana Super HOTROD. Dengan kartu perdana ini, barulah kita bisa internetan super ngebut, tanpa buffering dengan teknologi 4G. Ingatlah ini! Saat Anda isi pulsa XL, ada baiknya Anda isi ulang lewat Sepulsa karena Anda akan mendapatkan 3 voucher gratis dari Sepulsa. Ada banyak voucher yang bisa Anda pilih dan semuanya GRATIS. Ga percaya? Buktiin aja sendiri! Gitu aja kok repot. Segera pilih voucher diskon terbaik yang Anda sukai. Lalu jumlahkan ketiga voucher gratis pilihan Anda tersebut maka Anda akan mendapatkan diskon belanja bernilai total ratusan ribu rupiah setiap kali Anda isi ulang pulsa XL lewat Sepulsa. 🙂

    Jadi tunggu apa lagi? Isi pulsa XL Anda lewat Sepulsa.

    Baca juga
    Daftarkan Segera Paket Nelpon XL, Telpon terus sepuasnya!
    Harga dan Cara Mengaktifkan Paket SMS XL 2016
    Paket Internet XL Combo XTRA, Dapatkan Banyak Extra Bonusnya!

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah