Follow Us

  • Share

    Mau Beli Laptop? Berikut ini Jenis Laptop Terbaik 2017

    Lagi bingung cari laptop baru? Yang bisa untuk ngerjain pekerjaan tugas kuliah atau kantor, editing gambar, dan buat nonton tapi harganya yang bikin kantong Anda kering. Banyak pilihannya.

    Coba cek di bawah ini ada rekomendasi laptop terbaik di Tahun 2017 ini. Banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda apakah untuk bermain games atau untuk desain atau juga mungkin untuk Anda yang hobi menulis?Laptop merupakan komputer portable yang bisa di bawa kemanapun Anda pergi. Berikut rekomen laptop yang terbaik pada tahun 2017.

    Berikut ini adalah jenis laptop terbaik yang dimiliki oleh banyak orang di dunia

    Type HP Spectre x360

    Type HP Spectre x360

     

     

    Pilihan editor. Berkat kaby lake, versi terbaru HP spectre x360 memiliki kinerja yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan tetap menawarkan harga terbaik. Laptop terbaru berbalut aluminium yang ramping, cepat, nyaman dan menawarkan kinerja baterai yang luar biasa. Laptop ini memiliki baterai yang sangat baik dan mendukung pengisian yang cepat.

    Apple Macbook Pro 13 (Touch Bar)

    "<yoastmark

    Laptop ini upgrade dari versi Macbook terbaru yang paling di rekomendasikan. Laptop ini sangatlah praktis bila di pakai dari segi bentuknya maupun internalnya. Mempunyai desain yang ramping dan juga menarik untuk di lihat serta ramping, dengan fitur touch bar yang cerdas dan menyenangkan untuk di gunakan.

    Laptop ini bisa di bilang cepat, tatapi mungkin bisa di bilang tidak terlalu cepat juga bagi beberapa selera. Maksimum RAM di laptop ini adalah 16 GB.

    Asus Chromebook Flip C302CA

    Asus Chromebook Flip C302CA

    Buat Anda yang suka mengakses google untuk mencari hal apapun pastinya berawal cari di google. Laptop ini cocok untuk laptop harian Anda. ASUS mengubah pandangan tentang laptop Chromebook yang dikenal murah dan murahan.

    Laptop ini mempunyai konsep 2 in 1, memiliki kecepatan untuk multitasking, dengan desain yang elegan, layar 1080p yang cerah dan baterai yang solid. Chromebook Flio C302CA adalah laptop chromebook terbaik di tahun 2017.

    Dell Inspiration 14-3458

     

    Dell Inspiration 14-3458

     

    Anda yang ingin laptop 4GB RAM dari brand Dell bisa coba ke laptop Dell Inspiration 14-3458 yang menawarkan performa cukup bagus seperti pengguna prosesor intel core i3 seri 4005U siap menjalani aplikasi-aplikasi yang berat dengan lancar.

    Dengan dukungan layar 14 inch beresolusi HD serta teknologi TrueLife, ia pun siap memanjakan visual Anda saat menikmati konten multimedia berkat disematkannya VGA NVIDIA GeForce 820M. Bagi Anda yang sibuk kerja kantoran, laptop RAM 4GB ini cukup membantu pekerjaan saat dikerjakan di rumah. Dengan layar yang luas.

    Lenovo Ideapad G40-45-SID

     

    Lenovo Ideapad G40-45-SID

     

    Laptop Lenovo ini salah satu laptop terbaik dengan harga 5 juta-an Rupiah. Dengan harga 5 juga, Anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi laptop yang cukup baik untuk keperluan edit foto, editing video, dan gaming standard.

    Spesifikasi di laptop ini cukup tinggi. Processor AMD A8 6510 dengan kecepatan 2.0Ghz- Turbo 2.4 GHz. Kapasitas Hardisk sebesar 500 GB dan RAM 4 GB yang Anda bisa upgrade yang bisa di upgrade kalau Anda ingin mempercepat kinerja laptop. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan DVD dual graphic VGA AMD RADEON R5 M23, serta layar LED 14.

    Dengan Kapasitas di atas, Lenovo Ideapad G40-45-SID terhitung murah meriah dan sangat cocok untuk mengerjakan tugas sekolah maupun bagi yang bekerja.

    Kalau Anda hobi mendesain dengan aplikasi khusus untuk editing, seperti adobe photoshop, adobe indesign, adobe Primier Pro, Corel Draw dan sebagainya. Jika kalian hobi main game, Laptop jenis lenovo Ideapad G40-45-SID ini cocok untuk bermain game seperti PES 2017 dan lainnya.

    Laptop Acer Aspire E1-451G

    "<yoastmark

    Laptop keluaran Acer yang  ini merupakan laptop yang cocok untuk para gamers. Dan laptop ini hasil kolaborasi Acer dengan AMD. Hanya dengan harga 5 jutaan saja Anda sudah mendapatkan spesifikasi laptop yang cukup mumpuni, yaitu prosesor AMD quad-core A8 berkecepatan 1.90 GHz plus RAM DDR3 berkapasitas 4GB dengan teknologi Turbo Core sebagai awal dari penggeraknya. Layarnya memiliki 14 HD LED display, Penyimpanan sebesar 500GB, Port HDMI.

    Laptop ASUS seri ini adalah laptop pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi grafis Radeon HD 8000. Laptop ini mampu menampilkan performa terbaik untuk meningkatkan kemampuan grafis serta peningkatan untuk data batre. Bisa menjadi laptop kesayangan Anda nih kalau Anda membelinya karena spesifikasi yang cukup baik dan harga yang tidak mahal.

    Apple Macbook Pro 15-inch (2014)

     

    Apple Macbook Pro 15-inch (2014)

     

    Dengan prosesor intel terbaru yang telah muncul diperbarui dan flash storage yang cepat, Macbook Pro 15 inch ini bisa di bilang unggul atas persaingan dibanding kompetitornya dengan kinerja kelas atas dan daya baterai hingga sembilan jam.

    Spesifikasinya adalah sebagai berikut:

    • Tipe: Media, Bisnis, Desktop Replacement
    • Sistem Operasi: Mac OS X
    • Prosesor : Intel- Core i7-4750HQ, 2.0 GHz
    • Kartu Grafis: Intel Iris Pro 5200
    • RAM: 8GB
    • Penyimpanan: 256 GB
    • Daya tahan baterai: 8 jam lebih 55 menit

    Dell Inspiron 14-549-6500U

     

    Dell Inspiron 14-549-6500U

     

    Laptop dengan harga murah tapi tidak murahan untuk para kalian yang berprofesi sebagai desain grafis. Dengan ditenagai intel core i7 termasuk generasi ke 6 berkecepatan hingg 3.1 GHz dan VGA diskrit AMD RADEON R5 M335 yang memiliki VRAM 4GB, dipastikan akan membuat DELL Inspiron 14-5459 dapat menangani berbagai kebutuhan desain seperti menjalankan Adobe Indesign, Adobe Illustrator ataupun Adobe Photoshop terbaru.

    Microsoft Surface Pro 4

    "<yoastmark

    Microsoft membuat sebuah tablet windows yang benar-benar bisa membantu menggantikan laptop Anda. Ini merupakan tablet windows dengan perangkat mobile perangkat pertama yang menggunakan prosesor intel terbaru dan termasuk tablet yang terbaik saat ini. Surface Pro 4 ini mempunyai layar yang besar dan resolusi yang lebih tinggi di bandingkan versi sebelumnya, Pena dan cover keyboardnya meningkat lebih efektif.

    Baca juga

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah