Follow Us

  • Share

    Beli Kartu Perdana XL Dengan Nomor Cantik di Sepulsa Aja

    Banyak alasan mengapa beberapa orang menginginkan nomor hp mereka cantik, walaupun sebagaian orang lagi menganggap ini bukan hal yang terlalu penting. Nomor cantik yang gampang di ingat bisa jadi adalah cerminan seseorang, ada yang mengatakan bahwa nomor cantik memberikan efek kemapanan terhadap seseorang yang menggunakannya.

    Selain nomor personal, ada banyak perusahaan menggunakan call center dengan nomor yang sangat mudah di ingat, misalnya saja kontak telkomsel 188 gratis untuk Anda pengguna simpati, AS, LOOP dan kartu halo, atau kontak XL 818. Pastinya menetapkan call center dengan nomor cantik ini tidak murah, perusahaan tersebut perlu mengeluarkan biaya lebih hanya untuk menetapkan nomor telepon yang mudah untuk customer hubungi seperti itu.

    Nah berita bagusnya, sekarang ini sepulsa menawarkan paket kartu perdana dengan nomor cantik yang bisa Anda dapatkan langsung secara online, benefit yang dapat Anda terima adalah Anda akan mendapatkan nomor cantik beserta dengan bonus paket data. Pengiriman GRATIS di tanggung oleh pihak XL dan sepulsa, setelah itu kartu perdana Anda akan dikirim langsung sampai rumah Anda.

    Bagaimana metode transaksi kartu perdana XL ini? mari kita bahas bersama pada dibawah ini.

    Cara transaksi kartu perdana XL dengan nomor cantik di Sepulsa

    1. Pertama silakan Anda mengunjungi xl.sepulsa.com, lalu cari nomor yang Anda suka di form pencarian jika nomor tidak tersedia maka akan muncul No Phone Number Found pada nomor pencarian tetapi jika memang nomor yang Anda cari tertera muncul pada form maka Anda dapat memilihnya, Anda juga dapat memilih paket data yang Anda ingingkan dan masuk ke langkah selanjutnya.
    2. Berikut ini adalah paket data yang tersedia.
      Daftar Paket Data
      Xtra 3XL (16GB + 40GB 4G Kuota + 30 menit telp. ke semua operator + gratis telp sepuasnya ke sesama XL)
      Xtra 2XL (10GB + 30GB 4G Kuota + 30 menit telp. ke semua operator + gratis telp sepuasnya ke sesama XL)
      Xtra XL (6GB + 20GB 4G Kuota + 30 menit telp. ke semua operator)
      Xtra L (4GB + 15GB 4G Kuota + 30 menit telp. ke semua operator)
      Xtra M (2GB + 10GB 4G Kuota + 30 menit telp. ke semua operator)
      Xtra S (1GB + 500MB 4G Kuota + 30 menit telp. ke semua operator)
    3. Setelah Anda memilih nomor dan paket data yang diingikan lalu menekan tombol beli maka Anda akan muncul sticky keranjang belanja yang berisi paket data dan nomor yang Anda pilih.langkah pertama membeli kartu perdana XL
    4. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman checkout, disini Anda harus memasukan data informasi lengkap penerima kartu perdana. Jika Anda sendiri yang menerima maka masukan data dirimu lengkap disana, pada halaman ini akan terdapat 8 form: nama lengkap, alamat lengkap, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, kode pos, no telpon, email.informasi tagihan
    5. Setelah memasukan data diri Anda lengkap disana, maka Anda akan masuk ke halaman pembayaran. Disini Anda dapat memilih varian pembayaran yang dapat Anda pilih seperti kredivo, kartu kredit, BCA virtual account, mandiri virtual account.halaman pembayaran
    6. Setelah langkah-langkah diatas telah dilakukan dan Anda sukses bertransaksi maka kartu perdana XL akan dikirim langsung sesuai dengan data diri yang Anda isi sebelumnya.

    Selain menjual kartu perdana XL banyak lagi loh produk yang menarik lain dari Sepulsa misalnya seperti pulsa untuk semua provider termasuk Smartfren dan Bolt. Lalu apa alasan Anda harus melakukan transaksi di Sepulsa? nah mari kita lihat di bawah ini.

    • Perbedaan Sepulsa dengan layanan pembayaran lain adalah Sepulsa memberikan voucher belanja gratis untuk setiap transaksi, bukan hanya 1 tetapi Sepulsa langsung memberikan 3 voucher belanja.
    • Setiap transaksi pulsa tidak dikenakan biaya admin jadi harga yang diberikan kepada customer sama dengan denom pulsa yang akan masuk ke handphone mereka.
    • Selain produk diatas Anda juga dapat melakukan transaksi pembayaran BPJS, listrik pascabayar dan prabayar, pembayaran tagihan air / PDAM, tagihan telpon / Telkom dll.
    • Sepulsa menjamin setiap data yang diberikan customer tetap aman.
    • Jangan takut melakukan transaksi di Sepulsa karena Sepulsa bekerjasama dengan Veritrans yang sudah lama terbukti kredibilitasnya dibidang payment gateway.
    • Setiap minggunya Sepulsa rutin memberikan promo kepada semua Customer yang loyal, makanya sering-sering yang mengunjungi Sepulsa.
    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah