Follow Us

  • Share

    5 Permainan Berdandan Yang Cocok Untuk Anak Perempuan!

    Game merias wajah menjadi salah satu game favorit untuk anak perempuan dan sebagian besar perempuan dewasa juga menyukainya. Dalam game ini anda bisa merasakan serunya melakukan tata rias wajah juga berdandan hanya dengan bermain secara online di PC atau melalui proses download gratis di Android masing-masing. Hanya perlu terhubung di internet maka game sudah bisa dimainkan.

    apakah Anda salah satu penyuka jenis game ini? Kali ini kami akan membahas beberapa jenis game tata rias dan berdandan yang menyenangkan untuk dimainkan.

    5 Game merias wajah dan berdandan terbaik


    1. Star Girl

    star girl - game berdandan terbaik

    Star Girl merupakan game berdandan dan berpakaian yang seru untuk dimainkan. Di game ini anda bisa bertransformasi menjadi seorang super star dengan mengenakan busana milik artis terkenal dan juga bisa mendandani diri secantik mungkin.

    Game ini juga memungkinkan anda untuk memiliki kehidupan seperti artis dan merasakan kehidupan seperti sosialita. Dengan ratusan pilihan fashion terbaru yang bisa diganti sesuai kebutuhan dan selera, Anda juga bisa mengumpulkan uang atau poin yang tentunya bisa dipergunakan untuk berbelanja barang khas perempuan.


    2. Covet Fashion

    Covet Fashion Diversity - Game Berdandan Terbaik

    Adalah game berdandan yang akan mengajarkan Anda berpakaian ala model. Game ini juga menantang Anda untuk berpakaian dan memakai aksesori yang bagus serta percaya diri dengan menggunakan make up yang cantik.

    Game yang dikembangkan oleh CrowdStar ini juga memungkinkan Anda untuk membeli perlengkapan make up atau berbelanja ke lebih dari 50 gerai designer ternama diseluruh dunia dan Anda juga bisa mix and match pakaian yang sudah Anda beli agar terlihat semakin menawan. Di Covet Fashion Anda juga bisa memakai brand pakaian terbaik. Dengan konsep yang menarik, game ini menjadi salah satu yang ‘oke’ untuk dimainkan.


    3. Princess Prom Night

    princess prom night - game berdandan terbaik

    Pada game yang dibuat oleh Beauty Girls ini Anda bisa mengubah make up atau tatanan rambut Anda sesuai selera. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa memilih pakaian dan aksesori yang pas untuk Anda gunakan sesuka hati. Ada banyak sekali pilihan gaun dan make up yang bisa Anda gunakan agar semakin terlihat cantik. Anda juga bisa menggunakan berbagai macam aksesori sebagai pelengkap riasan Anda untuk acara malam prom.


    4. Teen Vogue Me Girl

    teen vogue me girl - game berdandan terbaik

    Selanjutnya ada Teen Vogue Me Girl yang memungkinkan Anda berdandan ala Barbie yang harus stylist dan tampil seperti fashionista. Di game ini kita bisa menjadi designer untuk para Barbie yang menjadi model atau selebriti dan merancang mereka untuk tampil cantik di pemotretan atau acara penting lainnya.

    Game yang dibuat berdasarkan cerita kehidupan nyata ini memberikan Anda tantangan untuk menjadi seorang designer sejati. Game ini juga memiliki banyak fitur menarik lainnya seperti pemain bisa berbelanja busana, sepatu, alat make up dan lain sebagainya. Teen Vogue Me Girl adalah game berdandan yang patut untuk Anda coba mainkan.


    5. Hijab Make Up Salon

    hijab make up salon - game berdandan terbaik

    Sekarang ini hijab sudah menjadi tren yang digandrungi oleh banyak perempuan. Tak hanya perempuan dewasa, tapi banyak juga anak perempuan yang menggunakan hijab di keseharian mereka dan juga kini sudah terdapat game untuk merias dengan karakter yang berhijab.

    Untuk Anda yang berhijab atau salah satu penggemar tren hijab, maka game ini sangat cocok untuk Anda mainkan. Ada beberapa model hijab terkini yang bisa dimodifikasi dengan warna yang berbeda. Selain itu Anda juga bisa bereksperimen dengan make upnya.

    Terdapat banyak pilihan untuk alis, eyeshadow atau mascara dan berbagai warna untuk lipstick, lensa kontak dan sebagainya. Yang menarik Anda juga bisa mengubah warna kulit dari karakter yang Anda pilih.

    Itulah beberapa jenis game berdandan yang mudah untuk diakses juga diunduh. Berbagai game diatas sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau untuk Anda yang suka bereksplorasi dengan dunia fashion atau make up.

    Beli Voucher Game

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah