Follow Us

  • Share

    4 Cara Pengisian Pulsa Smartfren

    Sama seperti pengisian pulsa berbagai jenis provider yang ada, pengisian pulsa untuk smartfren bisa dilakukan dengan voucher, elektrik atau elektronik, ATM serta secara online. Yuk disimak keempat cara mudah isi pulsa Smartfren anda :

    *Isi Pulsa langsung dengan mengisi form dibawah ini.

    Sepulsa

    Sepulsa adalah salah satu pilihan tepat untuk kalian yang ingin praktis melakukan transaksi pengisian pulsa smartfren, hanya dalam kurang dari 1 menit pulsa smartfren kamu sudah bisa digunakan. Kamu juga tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli pulsa karena dengan Sepulsa kamu dapat langsung melakukan transaksi di handphonemu. Nah berikut ini merupakan alasan kamu harus mengisi pulsa di Sepulsa:

    • Setiap melakukan pengisian pulsa smartfren di Sepulsa kamu akan mendapatkan voucher belanja, bukan hanya 1 voucher belanja tetapi kamu akan mendapatkan 3 voucher belanja. Bahkan nominal voucher yang kamu bisa dapatkan mungkin jauh lebih besar daripada denom pulsa smartfren yang kamu beli.
    • Sepulsa selalu mengadakan promo loh, kamu bisa mendapatkan potongan harga saat kamu melakukan transaksi makanya sering-sering kunjungi website Sepulsa.
    • Harga pulsa yang kamu beli sama dengan denom pulsanya, jadi jika kamu membeli pulsa smartfren 50.000 maka kamu juga harus membayar 50.000 tanpa ada biaya admin.
    • Sepulsa menjamin setiap transaksi berhasil, bagaimana jika kamu memiliki masalah? nah customer service dari Sepulsa akan siap melayani semua customer 24 jam.
    • Bagaimana jika pulsa saya tidak terkirim? saat kamu mengalami hal demikian maka kamu dapat melaporkan ke customer service maka mereka akan mengirim kembali pulsa atau refund uang kamu kembali.
    • Mudahnya bertransaksi di Sepulsa dengan menggunakan aplikasi, download aplikasi android atau IOS. Banyak promo potongan harga juga loh yang sering di aplikasi tersebut.

    Bagaimana caranya mengisi pulsa smartfren di Sepulsa ?

    • Kunjungi website Sepulsa disini
    • Masukan nomor Smartfren kamu di tab “isi pulsa” lalu pilih nominal pulsa yang ingin kamu beli.

      isi pulsa smarfren di Sepulsa
      isi pulsa smarfren di Sepulsa

    • Setelah itu kamu akan dapat memilih voucher belanja GRATIS sebanyak 3 voucher loh.
    • Barulah masuk ke halaman payment, disini kamu dapat memilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
    • Jika kamu melakukan langkah diatas dengan benar maka pulsa smartfren akan segera terkirim.

    Sangat mudah bukan? Bukan hanya menyediakan pengisian pulsa, sepulsa.com juga menyediakan pengisian token PLN, bolt dengan mendapatkan voucher-voucher diskon gratis tanpa biaya tambahan, kapan lagi kita bisa mendapatkan keuntungan dalam membeli pulsa di sepulsa.com?

    Pengisian pulsa dengan voucher Smartfren

    Walau sekarang orang lebih suka cara praktis untuk mengisi pulsa degan cara elektriik, atm serta online, namun berbagai provider tetap menyediakan voucher untuk pengguna yang suka mengisi pulsa dengan voucher. Yang harus kita lakukan adalah membeli voucher di counter-counter resmi smartfren atau counter hape yang ada, lalu kita lakukan dengan dua cara yaitu :

    1. Cara sms dengan format : isi(spasi)16 digit dalam voucher dan kirimkan ke nomor 999
    2. Cara lainnya : dial dengan kontak ke *999*16 digit kode dalam voucher fisik#

    banner-blog-viaelektronik-27apr2016.png

    Pengisian pulsa dengan cara elektronik

    Pengisian pulsa dengan cara elektronik adalah yang paling mudah karena kita hanya perlu melangkahkan kaki kita menuju counter handphone terdekat yang tentu saja harus menyediakan penjualan pulsa, serta memberitahukan nomer smartfren kita serta jumlah nominal yang kita inginkan, setelah itu kita tinggal menunggu nomer konfirmasi lewat sms dan membayarkan pulsa sesuai harga jualnya. Pengisian secara elektronik juga tersedia di berbagai minimarket seperti indomaret dan alfamart. Jadi kita tidak perlu pusing mengisi pulsa secara eletrik karena bisa dilakukan sambil berbelanja di Indomaret atau Alfamart.

    Pengisian pulsa dengan ATM

    banner-blog-viaatm-27apr2016.png

    Dengan kemajuan jaman, pengisian pulsa berbagai macam provider bisa dilakukan dengan ATM, diantaranya juga smartfren. Mengapa pengisian pulsa dengan atm juga mudah dilakukan? Karena kita hanya perlu pergi ke ATM terdekat yang tentunya harus sama dengan ATM bank yang kita miliki atau ATM bersama. Setelah itu ikuti langkah berikut :

    Mudah kan? Tentunya kita juga harus tetap menyediakan saldo sesuai dengan pulsa yang kita beli. Isi pulsa Smartfren melalui atm tersedia di berbagai bank diantaranya adalah Bank Sinarmas, Bukopin, Bank Commonwealth, Bank Mandiri, Danamon, BCA, Panin Bank, BNI, BRI, Bank DKI, CIMB Niaga, BII, OCBC NISP, Citibank, Standard Chartered Bank, dan lainnya.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah